web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Tantan Belum Tahu soal Masa Depannya di Persib
        net Tantan ditandu ke luar lapangan saat hadapi Arema

        Tantan Belum Tahu soal Masa Depannya di Persib

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung Tantan mengaku cedernyaa sudah menunjukkan progres menggembirakan.

        Tantan yang mengalami cedera lutut saat laga kontra Arema FC pada 12 Agustus 2017 tersebut, Selasa (24/10/2017), datang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, jelang tim Maung Bandung hendak melakukan latihan.

        "Alhamdulillah, jalan kaki sudah ringan. Enggak seperti kemarin yang sakit banget. Kemarin-kemarin sempat pakai alat bantu. Tapi sekarang sudah dilepas," ujar Tantan.

        Soal cedera yang dialaminya, Tantan mengatakan, lutut kanannya mengalami cedera cukup parah. “Kalau dari hasil MRI-nya ada retak di tulang lutut pada bagian dalam, sebalah kanan,” ujarnya.

        Dirinya hanya diminta untuk disiplin ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti mengurangi kerja berat termasuk dalam berlatih sepakbola. Dia pun hanya menjaga kebugaran dengan berenang agar level fisiknya terjaga.

        “Istirahat saja jangan banyak bergerak atau melakukan aktivitas yang berat. Ya paling renang lah sekalian buat jaga kebugaran,” tutur pemain dengan julukan ‘Si Kujang Lembang’ tersebut.

        Kendati sudah bisa datang ke Mes, Tantan tidak mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Lodaya, JalanLodaya Kota Bandung, tapi hanya berkunjung untuk melepas rindu dengan rekan-rekan setimnya.

        Pemain bernomor punggung 82 ini pun mengaku belum tahu sampai kapan bakal absen membela Persib. Di ajang Liga 1 2017, Persib sendiri hanya menyisakan 4 laga, sehingga hampir dipastikan Tantan tak bisa ikut bergabung hingga laga pamungkas pada 11 November mendatang

        Untuk saat ini, Tantan hanya ingin fokus menjalani masa penyembuhan dengan melatih kedua kakinya, baik lewat renang maupun secara rutin mengonsumsi vitamin dan kalsium. "Patokannya sembuh. Kalau sudah bisa jogging, nanti dikasih tahu kapan bisa main lagi," kata Tantan.

        Sedangkan soal masa depan kariernya di Persib, pemain asal Lembang Kabupaten Bandung Barata ini menyerahkan keputusan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Jika skuat Maung Bandung masih membutuhkan tenaganya, Tantan dengan senang hati kembali berkostum Persib. Namun seandainya Persib melepasnya, striker 35 taaun ini siap menerima pinangan klub lain.

        “Tergantung Persib, kalau masih membutuhkan, ya ingin di Persib. Kalau harapan mah ya pengin di Persib. Kalau enggak, ya cari tim lain,” kilah Tantan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google