web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
        net

        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan

        • Selasa, 24 Oktober 2017 | 06:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mengaku bingung dengan yang terjadi di tim Maung Bandung di Liga 1 2017 ini, khususnya di 8 laga terakhir yang tak kunjung meraih hasil positif.

        Pada 8 laga terakhir, Persib meraih 6 kali hasil seri dan 2 kali kekalahan, tapi sekalipun menang. Kemenangan terakhir Maung Bandung terjadi pada Pekan 23 saat dijamu Sriwijaya FC. Pad laga tandang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Senin (4/9/2017) tersebut, Persib menang dengan skor 4-1.

        Namun saat ini, kata Kim, Persib tidak banyak memiliki waktu untuk memperbaiki kondisi situasi tim. Pasalnya, kompetisi hanya menyisakan 4 laga. Yang terpenting, yakni bagaimana caranya tim bisa mengakhir rekor buruk, dengan meraih poin maksimal pada laga sisa.

        “Setidaknya 4 pertandingan itu jangan tambah memalukan daripada sekarang, karena malu melihat Persib dalam situasi seperti ini,” ucap Kim, Senin (23/10/2017).

        Pemain naturalisasi keturunan Jerman ini mengungkapkan, secara teknis permainan, pelatih selalu punya instruksi cara mengalahkan lawan. Namun kenyataan di lapangan, tidak mampu menjawab apa yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

        “Strategi sedang tidak berjalan, secara individu, secara tim juga, tapi percuma kita bicara, bicara, berikutnya-berikutnya lalu sama saja. Jadi bingung juga kenapa bisa seperti ini. Pemain sendiri tidak mau main jelek, tapi kenyataan main jelek,” papar Kim.

        Kim pun mengakui, timnya bermain buruk. Padahal setiap pemain punya kapasitas untuk bermain secara tim. “Padahal kita semua pasti punya kemampuan tapi enggak tahu kenapa enggak bisa dikeluarkan. Padahal secara individu kita lebih bagus dari pada lawan,” tandas Kim. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa
        Kalah dari MU,Robert Tetap Apresiasi Pemain Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35