web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    • Pertahankan Posisi di Papan Atas
      Pertahankan Posisi di Papan Atas
      • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

      LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

    Inspirasi

      Bertemu Ketum PPP, Emil Makin Yakin Dapat Dukungan
      net

      Bertemu Ketum PPP, Emil Makin Yakin Dapat Dukungan

      • Selasa, 24 Oktober 2017 | 05:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bakal Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil makin optimistis mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, setelah bertemu langsung dengan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, Minggu (22/10/2017) malam.

      Menurut Emil, hasil pertemuan tersebut akan diumumkan kepada publik pada Selasa (24/10/2017) malam ini.

      "Tadi malam sudah bertemu dengan Ketua umun PPP Pak Romi, hasil pertemuan akan diumumkan 24 Oktober berupa surat rekomendasi," ujar Emil di Jalan Asia Afrika, Bandung, Selasa (23/10/2017).

      "Detailnya saya kurang paham. Tapi mudah-mudahan mengarah pada hal yang telah dibahas selama ini, saya mendapat surat usungan, apalagi dikuatkan dengan pertemuan dengan Pak Romi," sambung Emil.

      Jika telah diputuskan lewat surat rekomendasi PPP kepadanya, Emil menegaskan, akan ada pembahasan terkait calon wakil gubernur dan partai koalisi. Emil mengatakan, dukungan yang diperolehnya dari Partai NasDem yang memiliki 5 kursi di DPRD Jabar dan PKB yang memiliki 7 kursi, jika ditambah PPP yang memiliki 9 kursi maka sudah memenuhi syarat yang ditetapkan KPU yakni minimal 20 kursi. "Kalau betul PPP memberikan rekomendasi kepada saya, maka sudah memenuhi syarat maju di Pilgub," ujar Emil.

      Soal pesan yang disampaikan Ketua Umum PPP, Emil menyebutkan, mereka menitipkan pembelaan-pembelaan terhadap Islam, masyarakat yang berkeadilan, dan eksistensi PPP yang kursinya belum maksimal di DPRD Jabar, sehingga perlu diperjuangankan.

      "Saya kira itu wajar ya, mereka mendukung saya dan mereka ingin benefit yang didapatkan di (Pemilu) Legislatif 2019, dengan cari dukungan yang memadai proporsional. Salah satunya membantu mencarikan kader-kader muda yang seperti saya untuk masuk politik. Sehingga wajah-wajah yang nanti maju di legislatifnya, misalkan sebagian yang saya rekomendasikan disukai masyarakat yang bisa membawa perubahan," katanya.

      Soal kemungkinan menjadi kader salah satu partai politik, Emil menegaskan, akan memikirkannya jika sudah terpilih menjadi gubernur. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Raih Suara 48%, Akur Dipastikan Menang di KBB
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018