web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        net Tim Persib Bandung

        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa

        • Senin, 23 Oktober 2017 | 23:22:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dipastikan terghindar dari degradasi di akhir musim kompetisi Liga 1 2017 nanti.

        Kendati demikian, tim Maung Bandung tetap akan melakoni 4 laga sisa dengan serius. Asisten Pelatih Herrie Setyawan menegaskan, timnya tak mau lagi kehilangan poin lagi di laga sisa, yakni menghadapi Mitra Kukar, Persja Jakarta, Perseru Serui, dan Pusamania Borneo FC.

        "Kita harus maksimalkan usaha kita di sisa laga. Jangan melepas poin lagi," kata Herrie di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, setibanya dari Lamongaa, Senin (23/10/2017).

        Herri menyadari untuk meraih poin maksimal pada 4 laga sisa, tidaklah mudah. Apalagi, Persib akan melakoni 2 laga tandang menghadapi tim kuat, yakni Persja Jakarta dan Borneo FC. Karena itu, Herrie tidak membebani anak-anak asuhnya dengan target poin pada 4 laga nanti.

        "Tidak ada target sekian poin. Pokoknya kita harus raih poin semaksimal mungkin. Memang banyak yang perlu dibenahi, enggak hanya fisik tapi juga mental. Pokoknya semua harus diperbaiki," tandas Herrie.

        Persib sendiri dipastikan bakal kembali berkompetisi di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, kendati pada Pekan 31 lalu kalah dari Persela Lamongan. Saat ini, Atep dan kawan-kawan berada di posisi 12 dengan poin 38, atau hanya terpaut 4 strip dari zona degradasi. Namun raihan poin Persib, dipastikan tidak akan terkejar oleh 2 kandidat tim terdegradasi, Semen Padang yang berada di peringkat 16 dengan 29 poin dan Perseru Serui di posisi 17 dengan 31 poin.

        Semen Padang dan Perseru yang masih memiliki 3 laga sisa, tidak mungkin keduanya secara bersama-sama mengejar perolehan poin Persib. Pasalnya, kedua tim bakal bertarung saling mengalahkan pada Sabtu (28/10/2017) nanti. Salah satu tim yang kalah dalam laga penentuan tersebut, bakal terdegrasi menemani Persegres Gresik United, serta kemungkinan besar diikuti Persiba Balikpapan yang baru mengemas 23 poin.

        Jadi hasil pertandingan Perseru versus Semen Padang tidak akan berpengaruh pada Persib. Andai Semen Padang menang, dan melalui 2 laga sisa berikutnya dengan kemenangan, tim Kabau Sirah akan mengoleksi 38 poin. Sementara Perseru, jika kalah dan bisa memenangkan 2 laga sia, hanya meraih maksimla 37 poin Perseru dan harus terdegradasi.

        Sebaliknya jika Perseru yang memenangi, Semen Padang lah yang akan terdegradasi. Karena, walau bisa meraih poij penuh di 2 laga sisa, mereka hanya bisa meraih maksimal 35 35 poin.

        Meski dipastikan tidak terdegradasi, namun tim Persib belum memikirkan untuk persipaan musim depan. Kabarnya, pihak manajemen Persib baru akan menggelar rapat dengan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam waktu dekat ini. “Terlalu jauh ke sana (musim depan), yang dipikirin kita harus ambil poin disisa laga,” pungkas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Statistik Pertemuan Persib vs Sriwijaya FC
        Adu Gengsi di Laga Pembuka
        Ini Jadwal Lengkap Piala Presiden 2018
        Ini Total Hadiah di Piala Presiden 2018
        Mali Bertekad Menang di Laga Debut lawan SFC
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65