web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Persela Terhindar Degradasi, Aji Gunduli Kepala
    net

    Persela Terhindar Degradasi, Aji Gunduli Kepala

    • Senin, 23 Oktober 2017 | 04:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso semringah seusai timnya mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada laga kadang Pekan 31 Liga 1 2017, Minggu (22/10/2017) sore.

    Pasalnya, dengan kemenangan yang terjadi di Stadion Surajaya Lamongan tersebut, Laskar Joko Tingkir dipastikan terhindar dari degradasi di akhir musim nanti. Karena dengan tambahan 3 poin, kini Persela mengemas 39 poin dan bertengger di posisi 11 menggeser Persib.

    Persela selamat dari ancaman degradasi karena pada laga lainnya, Semen Padang kalah 0-2 dari Persija Jakarta. Dengan kekalahan ini, Semen Padang tetap berada di peringkat 16 dengan mengemas 28 poin dari 31 laga. Sebagai peringkat 3 terbawah, dengan sisa 3 laga lagai, tim Kabau Sirah tak mungkin menyusul poin Persela, sekalipun bisa memenangi semua sisa laga, atau hanya bisa meraih poin maksimal 28. Bersama Persiba Balikpapan yang mengoleksi 23 poin, Semen Padang paling berpotensi terdegradasi ke Liga 2 menemani Persegres Gresik United.

    Aji pun bersyukur karena musim depan, Persela bakal tetap berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Aji pun bakal menunaikan nazar atau janjinya untuk menggunduli kepalanya setelah memastikan Persela bebas dari degradasi.

    "Jadi, saya akan potong gundul (rambut kepala) besok. Alhamdulilah, sepertinya angka 39 poin memastikan Persela bertahan di Liga 1 musim depan," kata Aji dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Surajaya.

    Meski timnya sudah aman dari ancaman degradasi, Aji tetap menargetkan penampilan maksimal di sisa 3 pertandingan selanjutnya. Dia tetap berambisi membawa Persela ke posisi yang lebih baik.

    "Walau kita sudah aman, kita tidak akan menganggap enteng pertandingan selanjutnya. Bagaimanapun, kita akan incar posisi yang lebih baik. Saya juga bilang ke pemain bahwa di 3 pertandingan ini adalah ajang mereka jual kemampuan," ujarnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    FIFA Akhirnya Akui Bhayangkara Juara Liga 1 2017
    Comvalius Top Skorer Indonesia Sepanjang Masa
    Persija Rusak Pesta Juara Bhayangkar FC
    Mimpi Spaso Berkostum Timnas Indonesia Tercapai
    PT LIB Belum Sahkan Bhayangkara Juara Liga 1
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 11 31
      2. Tottenham Hotspur 11 23
      3. Manchester United 11 23
      4. Chelsea 11 22
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65