web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Disalip Persela, Pelatih Persib Minta Maaf
        net

        Disalip Persela, Pelatih Persib Minta Maaf

        • Senin, 23 Oktober 2017 | 03:44:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Lamongan - Pelatih Persib Bandung Emral Abus untuk kesekian kalainya menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh dan pendukung Maung Bandung lainnya, setelah timnya kalah 1-0 dari Persela Lamongan pada laga tandang Pekan 31 Liga 1 2017, Minggu (22/10/2017).

        Emral menegaskan, sebelum laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan tersebut, tim pelatih sudah mengingatkan para pemian untuk bekerja keras, karena Persib membutuhkan kemenangan. Saking pentingnya, Emral menganggap laga kali ini sebagai final. Karena jika kalah, timnya bakal turun peringkat. Sebaliknya jika menang, posisi di papan klasemen bakal naik.

        "Hari ini pertandingan final untuk mempertahankan posisi, kalau menang (bisa) naik, karena kalah yang kita disalip Persela," kata Emral dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Surajaya.

        Namun hasil akhir ternyata tidak sesuai harapan. Timnya kalah 1-0 setelah Samsul Arif membobol gawang yang dikawal Muhammad Natshir pada menit 67.

        "Karena kita kalah, kita harus turun dari peringkat 11 (ke peringkat 12). Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua Bobotoh karena belum meraih hasil maksimal," ujar Emral.

        Meski gagal meraih poin, Emral tetap mengapresiasi kinerja skuat Maung Bandung. Menurutnya, para pemain telah mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuannya.

        "Tapi, menurut kami semua pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah tunjukkan harga diri ingin memenangkan pertandingan. Saya rasa pemain semua sudah berjuang. Tapi, sekali lagi, saya mohon maaf," paparnya.

        Emral sendiri menilai Persela mampu menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persib. Selain itu, menurutnya, tim tuan rumah sudah mengetahui kualitas pemain Persib, sehingga beberapa serangan bisa dipatahkan pemain belakang Persela.

        "Sepak bola tidak seperti matematik, lawan hari ini sangat imbang. Semua pemain sangat bagus, lawan sudah mengetahui kelebihan kekurangan masing-masing pemain," kata Emral. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google