web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Persib Bertekad Akhiri Rekor Seri di Lamongan
        net Herrie Setyawan

        Persib Bertekad Akhiri Rekor Seri di Lamongan

        • Minggu, 22 Oktober 2017 | 04:29:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Lamongan - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menegaskan, timnya sudah bosan dengan hasil imbanga yang diraih pada Putaran 2 Liga 2017 ini.

        Dari 12 laga yang telah dilakoni pada Putaran 2 ini, Maung Bandung menuai 8 hasil seri, 3 kali menang, dan sekali kalah. Hasil seri terakhir, diperoleh Persib saat menjamu Madura United pada Pekan 30 di Bandung, 19 Oktiober lalu.

        Untuk itu, pada laga tandang Pekan 31 kontra Persela Lamongan, yang akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, Herrie ingin memutus hasil seri tersebut dengan kemenangan.

        “Terakhir kita banyak draw sampai terakhir di kandang kita cuma main draw lawan Madura United. Makanya semua juga bertekad kita datang ke Lamongan akan meraih poin maksimal,” kata Herrie dalam sesi konferensi pers di kawasan Lamongrejo, Lamongan, Sabtu (21/10/2017).

        Herrie menegaskan, timnya sudah konsentrasi penuh untuk membawa pulang poin penuh dari Stadion Surajaya. Apalagi kemenangan pada laga kali ini, bisa menjauhkan Persib dari jeratan degradasi. Pasalnya, jika Maung Bandung tumbang pada Pekan 31 ini, tuan rumah Persela yang hanya berbeda 2 poin dari Persib, bakal menyalip.

        “Kita akan berbuat maksimal menghadapi Persela. Yang pasti tidak bisa kita anggap enteng mereka, walau Persela sama-sama lagi di peringkat tengah berbeda 1 strip di bawah kita, tapi setidaknya kita akan bekerja keras lawan mereka,” jelas Herrie.

        Kendati dalam kondisi terjepit setelah serangkaian hasil minor, Herrie menegaskan, tim pelatih Persib tidak kebingungan dalam meracik strategi. Pihaknya sudah menyiapkan strategi dan akan menurunan skuat terbaiknya untuk menghadapi Persela.

        “Kita tidak bingung, dan kembali lagi kita bilang bahwa namanya keberuntungan belum ada. Saya tidak bingung, saya dan Pak Anwar (Sanusi) sama Pak Yaya (Sunarya) serta head coach (Emral Abus) selalu berkomunikasi. Kita tidak bingung,” tuntas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google