web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Emil Optimitis Dapat Dukungan PPP di Piligub Jabar
      net Ridwan Kamil

      Emil Optimitis Dapat Dukungan PPP di Piligub Jabar

      • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:03:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bakal calon gubernur Jabar Ridwan Kamil optimistis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal menjadi salah satu calon partai pendukungnya yang telah sejalan dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem.

      Menurut Emil, perkembangan komunikasi dengan kalangan partai tetap didasari atas kecocokan visi dan misi dalam membangun Jabar ke depan.

      “Bukan hanya condong (berkoalisi dengan PPP), memang yang nyambung dan visi misi bisa lebih sinkron sementara PKB, PPP, melengkapi Nasdem,” kata Emil, Jumat (20/10/2017).

      Emil menegaskan, saat ini dirinya tengah intensif berkomunikasi dengan PPP terkait pencalonanya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Emil pun berharap komunikasi yang makin erat dengan PPP bisa mewujudkan kesepakatan koalisi bersama Partai Nasdem dan PKB yang telah lebih dulu memberikan dukungan resmi. Jika koalisi PPP terealisasi, maka dukungan untuk Emil mencapai 21 kursi, melebihi syarat minimal pencalonan yakni 20 kursi di DPRD Jabar.

      “Menyamakan visi dan misi pembangunan. Jadi kalau ditanya, saya sedang konsentrasi membangun komunikasi dengan PPP, mudah-mudahan finalisasi,” tandasnya.

      Untuk saat ini, Emil mengaku hanya melakukan komunikasi politik dengan PPP. Pasalnya, untuk partai lain, telah ada kecenderungan untuk mendukung bakal cagub lainnya. Seperti Partai Hanura dan Partai Golkar.

      “Kan Pak Aceng (Fikri) sebagai ketua DPD (Partai Hanura Jabar) lebih cenderung ke Pak Dedi Mulyadi (cagub dan Ketua DPD I Partai Golkar Jabar), makanya komunikasi (dengan Hanura) saya tahan,” kilahnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
       Polemik Soal Mahar di Pilwalkot Cirebon Memanas
      Panswaslu Majalengka Panggil ASN yang Melanggar
      Golkar Karawang Targetkan Suara 70% bagi 2 DM
      Posisi Sekda KBB Kosong, Pejabatnya Ikut Pilkada
      Panwaslu KBB Ingatkan ASN Tidak Bermain Politik
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Harapan Baru di Tahun Baru
        Harapan Baru di Tahun Baru

        HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018