web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Tak Dibawa ke Lamongan, Maitimo Terapi di Jakarta
        net

        Tak Dibawa ke Lamongan, Maitimo Terapi di Jakarta

        • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 05:44:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandun Herrie Setyawan menerangkan, timnya tidak bisa menurunkan Raphael Maitimo pada laga tandang kontra Persela Lamongan, Minggu (22/10/2017), karena pemain bernomor punggung 10 tersebut masih dibekap cedera.

        Bahkan, untuk mempercepat proses pemulihan cedera yang dialaminya saat menghadapi Barito Putera pada 9 Oktober lalu, Maitimo haruis menjalani Terapi di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC), Jakarta.

        "Ya, untuk (Raphael) Maitimo terpaksa kita akan tinggal karena dia ada cedera dan mau menjalani terapi di (ISMC) Jakarta untuk mengetahui seberapa parah cedera dan proses pemulihannya. Jadi, kita hanya bawa pemain yang benar-benar siap," ujar Herrie.

        Herrie belum bisa memastikan, kapan pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut bisa bergabung kembali dengan tim Maung Bandung. Untuk memastikannya, harus menunggu hasil pemeriksaan di ISMC.

        "Kita belum tahu absennya sampai kapan, makanya dia ke Jakarta untuk tahu lebih jauh dari hasil observasi selama di sana. Dari situ, kita akan tahu akan berapa lama dia absen" tandas Herrie.

        Maitimo sudah absen dalam 2 laga terakhir. Yakni saat menghadapi PSM Makassar. pada laga Pekan 29 Liga 1 2017, kebetulan Maitimo mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Lalu saat Persib menjamu Madura United, Maitimo tak bisa turun karena cederanya belum pulih. Terakhir ini saat Maung Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) besok. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        PSMS Permalukan Persib dengan Cara Sederhana
        Ini Hitung-hitungan Peluang Lolos Persib
        Kata Igbonefo Usai Jalani Debut Mengecewakan
        PT PBB Respons Keluhan Mario Gomez
        Andik-Persebaya Mentok, Akankah Persib Menyalip?
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65