web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Persib Perbaiki Penampilan di 5 Laga Sisa
        net Billy Keraf

        Persib Perbaiki Penampilan di 5 Laga Sisa

        • Jumat, 20 Oktober 2017 | 05:40:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Billy Paji Keraf mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang didapat tim Maung Bandung pada laga kandang menjamu Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) sore.

        Billy pun berharap, timnya bisa memperbaiki penampilannya dan meraih hasil maksimal pada sisa 5 laga di Putaran 2 Liga 1 2017 ini. Untuk itu, Billy meminta dukungan dari bobotoh agar tetap setia menemani perjuangan Persib di sisa kompetisi.

        Persib sendiri masih memiliki 5 laga yang harus dilakoni, yakni laga tandang menghadapi Persela Lamongan (21 Oktober), Persija Jakarta (3 November), dan laga tunda melawan Pusamania Borneo FC. Sedangkan di kandang menyisakan 2 laga, yakni menjamu Mitra Kukar (27 Oktober) dan Perseru Serui (11 November).

        "Setiap pertandingan kami selalu ingin poin maksimal. Apapun hasilnya semoga bobotoh selalu mendukung kami," ujar Billy dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Pada kesempatan tersebut, Billy mewakili pemain lainnya menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa memenuhi harapan bobotoh. Dia meyakinkan tak ada seorangpun pemain yang menginginkan hasil seri, apalagi bermain di kandang.

        "Saya mewakili pemain lainnya meminta maaf kepada bobotoh karena hasilnya seri lagi di kandang. Kami sudah berjuang keras dan mati-matian agar bisa menang. Tak ada maksud meraih seri," ucap Billy. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pengamat Puji Strategi Unik Mario Gomez
        Persib Tak Tertarik Rekrut Okto Maniani
        Umuh Muchtar Kembali Aktif jadi Manajer Persib
        Okto Maniani Ikuti Seleksi Persib dalam 2 Hari Ini
        Karier Okto Sempat Cemerlang, Lalu Tenggelam
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65