web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Editorial

  • Selamat Memilih
    Selamat Memilih

    PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

    Inspirasi

      BIJB – Garuda Jalin Kerja Sama
      Penandatangan MOU BIJB-Garuda

      BIJB – Garuda Jalin Kerja Sama

      • Kamis, 19 Oktober 2017 | 18:16:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung – PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan Garuda Indonesia Group sepakat menjalin kerja sama. Kerja sama dilakukan untuk menjadi dasar pelaksanaan pengembangan bandara yang berada di Kecamatan  Kertajati, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat tersebut.

      Kerja sama strategis ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury dan Direktur PT BIJB Virda Dimas Ekaputra di Garuda Indonesia Management Building, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (19/10/2017).

      Pada kesempatan tersebut Virda mengatakan, kerja sama strategis dengan Garuda Group selaku maskapai pelat merah dengan BIJB yang berstatus BUMD Jawa Barat akan berdampak pada potensi pengembangan bandara ke depannya. BIJB sendiri nantinya bukan hanya diproyeksikan mengembangkan industri transportasi udara saja, melainkan hadirnya kawasan bisnis dan industri besar dengan beridirinya aerocity.

      ‎"Dengan kerja sama ini, kami yakin dapat membantu mempercepat proses untuk mewujudkan salah satu visi dari BIJB yaitu dapat menjadi perusahaan holding yang bertaraf internasional, pengelola bandara dan kawasan terbaik di Indonesia, dan dapat menjadi motor penggerak perekonomian khususnya di Jawa Barat," kata Virda.

      Dalam MoU tersebut, tertuang beberapa poin yang akan dikerjasamakan yakni pengembangan rute baik domestik maupun internasional, transportasi, hotel, catering,  travel & leisure, ground handling, cargo hingga cargo warehousing. ‎

      "Hadirnya kemitraan ini tentu harapannya bisa sama-sama berkontribusi untuk masyarakat langsung dan memperoleh keuntungan dari bisnis yang dijalin," tambah Virda. ‎ (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Menumbuhkan Spirit lewat Bandrek & Lagu Joget
      Pemprov Sambut Positif Perpres Cekungan Bandung
      Iriawan: Stadion si Jalak Harupat Paling Siap
      Kesiapan Stadion Patriot Belum 100 Persen
      Dorong Kesejahteraan Nelayan, HSNI Bentuk Koperasi
      Berita Terdahulu

      PARLEMENTARIA

        Advertisement On Google