Editorial


    Hot News


    Opini


      BIJB – Garuda Jalin Kerja Sama

      • Kamis, 19 Oktober 2017 | 18:16:00 WIB
      • 0 Komentar


      BIJB – Garuda Jalin Kerja Sama

       

      JuaraNews, Bandung – PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan Garuda Indonesia Group sepakat menjalin kerja sama. Kerja sama dilakukan untuk menjadi dasar pelaksanaan pengembangan bandara yang berada di Kecamatan  Kertajati, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat tersebut.

      Kerja sama strategis ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury dan Direktur PT BIJB Virda Dimas Ekaputra di Garuda Indonesia Management Building, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (19/10/2017).

      Pada kesempatan tersebut Virda mengatakan, kerja sama strategis dengan Garuda Group selaku maskapai pelat merah dengan BIJB yang berstatus BUMD Jawa Barat akan berdampak pada potensi pengembangan bandara ke depannya. BIJB sendiri nantinya bukan hanya diproyeksikan mengembangkan industri transportasi udara saja, melainkan hadirnya kawasan bisnis dan industri besar dengan beridirinya aerocity.

      ‎"Dengan kerja sama ini, kami yakin dapat membantu mempercepat proses untuk mewujudkan salah satu visi dari BIJB yaitu dapat menjadi perusahaan holding yang bertaraf internasional, pengelola bandara dan kawasan terbaik di Indonesia, dan dapat menjadi motor penggerak perekonomian khususnya di Jawa Barat," kata Virda.

      Dalam MoU tersebut, tertuang beberapa poin yang akan dikerjasamakan yakni pengembangan rute baik domestik maupun internasional, transportasi, hotel, catering,  travel & leisure, ground handling, cargo hingga cargo warehousing. ‎

      "Hadirnya kemitraan ini tentu harapannya bisa sama-sama berkontribusi untuk masyarakat langsung dan memperoleh keuntungan dari bisnis yang dijalin," tambah Virda. ‎ (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      HUT ke-76 Jabar, Momentum Perkuat Komitmen dan Semangat Perjuangan
      RS Hewan Provinsi Jabar Raih Piala Adibaktitani sebagai Unit Kerja Berkinerja Utama
      Uu Ruzhanul Ulum Sebut PPKM Darurat di Jabar Berjalan Lancar
      Sekda Jabar Sebut Kedisiplinan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Turun
      Ridwan Kamil Bermimpi Metropolitan Rebana Jadi Destinasi Investasi Terbaik Asia Tenggara
      Berita Terdahulu
      Iklan Nawisa

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      PARLEMENTARIA