web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Essein-Henhen Absen, Maitimo-Dado Diragukan Tampil
        net Essien dan Maitimo saat menghadapi PS TNI

        Essein-Henhen Absen, Maitimo-Dado Diragukan Tampil

        • Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:49:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Menghadapi laga kandang kontra Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) sore ini, tim Persib Bandung harus kehilangan sejumlah pemain andalannya.

        Pada laga Pekan 30 Liga 1 2017, Maung Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan Michael Essien dan Henhen Herdiana yang terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo diragukan tampil karena kondisi fisiknya kurang bugar akibat cedera.

        Kendati demikian, Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengaku tidak risau dengan kondisi tersebut. "Banyak alternatif yang kita miliki saat Essien tidak main. Kita lihat kesiapan seluruh pemain, besok terakhir persiapan," ujar Herrie dalam sesi konferensi pers jelang laag di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (18/10/2017).

        Herrie pun tetap optimistis Dado dan Maitimo bisa diturunkan pada laga nanti. "Alhamdullilah, bagus semua kondisi pemain. Juga Pemain yang ditinggal kemarin pun, Dedi dan Raphael Maitimo kondisinya bagus," sambung Herrie.

        Soal kondisi Dado dan Maitimo, Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani mengungkapkan, kedua yang mengalami cedera, sudah kembali pulih. "Perkembangan Dado sudah bagus, Maitimo juga sama. Dua-duanya juga sudah ikut latihan secara penuh," ujar Rafi, Rabu (18/10/2017).

        Dado dan Maitimo mendapat cedera lutut saat bertabrakan dengan pemain Barito Putera pada 9 Oktober 2017 lalu. "Dado itu cederanya di bagian lutut. Kalau untuk Maitimo, hanya bagian otot paha saja yang sedikit tertarik. Di pertandingan kemarin juga yang bersangkutan sudah mendapat terapi," jelasnya.

        Meski begitu, Rafi belum bisa memastikan keduanya bisa tampil menghadapi Madura United. "Untuk saat ini belum tahu seberapa besar peluang keduanya bisa main," pungkasnya.

        Terpisah, Maitimo mengungkapkan kondisi terakhirnya jelang laga kontra Madura United. "Saya pastinya belum siap dan fit untuk pertandigan besok dan juga Persela (Pekan 31)karena jadwal sangat padat. ‎Dua latihan terakhir aku coba, tapi belum bisa," ujar Maitimo.

        Dalam sesi latihan terakhir, Maitimo tampak mendapat treatment khusus dari fisioterapi Persib. "Awal sakit saat ‎Babak II melawan Barito Putera sudah mulai masalah dengan kaki ‎(pangkal paha) dan waktu pemulihan tidak cukup. Semoga saya bisa cepat sembuh. Setelah melawan Persela, saya akan maksimal lagi," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pengamat Puji Strategi Unik Mario Gomez
        Persib Tak Tertarik Rekrut Okto Maniani
        Umuh Muchtar Kembali Aktif jadi Manajer Persib
        Okto Maniani Ikuti Seleksi Persib dalam 2 Hari Ini
        Karier Okto Sempat Cemerlang, Lalu Tenggelam
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65