web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Ingin Juara, MU Targetkan Menang lawan Persib
        net Gomes de Oliviera

        Ingin Juara, MU Targetkan Menang lawan Persib

        • Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:18:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tak segan-segan memasang target 3 poin saat melakoni laga tandang Pekan 30 Liga 2017 menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) malam ini.

        Hal tersebut dicanangkan Gomes guna melapangkan jalan meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Kendati disadarinya cukup sulit mengalahkan Maung Bandung di kandangnya, Gomes tetap optimistis tim Sappe Kerraf bisa meraih hasil maksimal.

        “Madura sudah sangat siap menghadapi Persib. Kami semua, pemain serta staf tahu Persib tim yang sulit dikalahkan, mereka tim besar dengan supporter yang istimewa,” ujar Gomes dalam sesi konferensi pers jelang laag di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (18/10/2017).

        Gomes pun telah menyiapkan mental anak-anak asuhnya dalam menghadapi tekanan bobotoh sepanjang pertandingan nanti. “Segala persiapan termasuk mental kita bentuk. Kita membutuhkan mental yang kuat untuk menghadapi tim bagus di kandang sendiri. Tapi kami sangat enjoy, 5 pertandingan ke depan sangat penting, kami harus ambil poin di sini,” papar Gomes.

        “Kita mau menang, kita bawa 18 pemain dan persjapan yang sangat baik di Madura kemarin. Kita berkonsentrasi serta disiplin pada waktu latihan karena mereka tahu harus ada motivasi besar untuk meraih hasil maksimal,” sambungnya

        Pelatih asal Brasil ini menegaskan, timnya tetap meningkatkan kewaspadaan, kendati peringkat Persib saat ini berada di bawah MU. Di mengingatkan agar anak-anak asuhnya tidak terlena dengan statistik.

        “Keadaan tim Persib sedang tidak terlalu baik, kita harus mampu memanfaatkan situasi itu. Sedangkan momentum Madura sangat baik jadi itu harus dibawa ke lapangan manfaatkan kelemahan Persib,” tandas Gomes.

        Selain itu, Persib juga tak diperkuat Michael Essien akibat hukuman akumulasi kartu. Gomes menilai pemain asal Ghana tersebut memberi angin segar bagi timnya. “Sangat punya pengalaman luar biasa. Kita lihat lawan PSM, saat dia (Essien) diganti malah kedodoran. Tidak hadirnya dia keuntungan buat Madura. Kita manfaatkan momen penting itu untuk mampu menangkan pertandingan,” ucapnya.

        Meski begitu Madura United sendiri dipastikan tidak akan tampil full team. Asep Berlian serta Dane Milovanovic pun dilarang tampil karena sanksi kartu. Namun, Gomes menegaskan, hal tersebut tidak jadi masalah besar.

        "Tentu ada pengaruh, tapi pemain penggantinya juga sama bagus. Kita bisa lihat besok. Dan kekuatan paling besar di Madura ini adalah kebersamaan, saling bantu. Kita harus konsentrasi penuh untuk memenangkan pertandingan besok," tandas pelatih berusia 54 tahun itu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda
        Jeda Kompetisi, Herrie Lanjutkan Kursus Lisensi A
        Finis di Posisi 13, Persib Lakukan Evaluasi
        Ikuti Turnamen, Persib Tunggu Pelatih Anyar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google