web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Persib tak Gentar hadapi Tim Papan Atas
        net Herrie Setyawan

        Persib tak Gentar hadapi Tim Papan Atas

        • Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menegaskan, timnya tidak gentar melakoni laga Pekan 30 Liga 1 2017, Kamis (19/10/2017) malam ini, menghadapi Madura United yang kini bertengger di papan atas.

        Saat ini posisi tim asuhan Pelatih Gomes de Olivera berada di peringkat 5 dengan 53 poin, sementara Maung Bandung berkutat di papan tengah, yakni peringkat 11 dengan 37 poin. Menurut Herrie, peluang timnya untuk mengalahkan Madura United tetap ada, apalagi kali ini laga digelar di kandang sendiri di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

        “Walaupun mereka ada di peringkat 5 tapi bukan suatu halangan untuk Persib untuk menang di kandang sendiri. Semua pemain siap untuk diturunkan. Mudah-mudahan kondisinya bagus, semua enjoy siap meraih 3 poin di kandang,” ujar Herrie dalam sesi konferensi pers jelang laag di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (18/10/2017).

        Herrie sendir mengaku sudah menemukan cara untuk meredam serangan MU, berdasarkan rekaman pertandingan terakhir Madura kontra Borneo FC. Pihaknya juga siap mengantisipasi kondisi pemain yang dihadapkan pada jadwal ketat pada pekan ini.

        “Insya Allah kita bisa lihat mereka kelemahannya. Waktu sempit enggak ada masalah, tim lain pun sama waktunya, kadang di satu minggu ada tiga pertandingan bukan kali ini aja. Kita Insya Allah bisa siasati, mudah-mudahan pemain pada bugar,” tandasnya.

        Persib sendiri, dipastikan tidak bisa menurunkan Michael Essien dan Henhen Herdiana pada laga Pekan 30 Liga 1 2017 ini. Namun di kubu lawan, MU juga kehilangan Dane Milovanovic dan Asep Berlian yang absen masing-masing akibat kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

        Namun, absennya kedua pemain tersebut tidak mengendurkan kewaspadaan tim Persib. Menurut Herrie, di tim MU masih ada Odemwingie, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo, Bayu Gatra, dan Engelberd Sani yang bisa menjadi ancaman serius.

        “Ada kabar 2 pemain tidak bisa main, akumulasi Milovanovic dan Asep Berlian, kipernya pun dikabarkan cedera, tapi sedikit banyak saya tahu Madura, tim yang kuat karena mereka ada di peringkat empat saat ini,” kata Jose, sapaa akrab Herrie.

        Namun, absennya Dane dan Asep bisa meninggalkan celah di belakang yang bisa dimanfaatkan Persib untuk menjebol gawang MU. “Tapi Insya Allah, mudah-mudahan itu jalan Persib untuk meraih poin di kandang. Tapi kita harus kerja keras, semangat, sehingga harga mati meraih tiga poin di kandang,” beber Jose. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google