web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Ini Penyebab Persib Kalah dari PSM
        net Herrie Setyawan

        Ini Penyebab Persib Kalah dari PSM

        • Minggu, 15 Oktober 2017 | 22:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengungkapkan, laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) malam, berjalan seru.

        Persib sendiri, menurutnya, bisa mengimbangi permainan tuan rumah bahkan menekan sejak menit-menit awal. Hal tersebut terbukti dengan gol cepat yang dilesakkan Febri Hariyadi pada menit 3, yang langsung dibalas oleh Zulkilfi Syukur menit 8. Sehingga skor menjadi 1-1.

        Sayangnya, di pengujung laga, skuat Maung Bandung kehilangan konsentrasi sehingga kecolongan. Sehingga tim Maung Bandung harus menderita kekalahan 2-1, setelah Pavel Purishkin menjebol gawang Muhammad Natshir pada menit 90

        "Kita semua lihat di pertandingan, kita saling jual-beli serangan, tapi akhirnya kita kecolongan di menit akhir. Kita kurang konsentrasi saja," ujar Herrie dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Andi Mattalatta.

        Menurut Herrie, dalam laga Pekan 29 Liga 1 2017 tersebut, tuan rumah PSM lebih beruntung dibanding timnya. "Dalam permainan keberuntungan ada di pihak PSM. Kita applause dengan PSM karena mereka solid, namun kita juga sudah berusaha," jelasnya.

        Herrie menambahkan, permainan tim Maung Bandung di Babak II pun tetap ekspresif kendati tidak ada gol yang diciptakan. Terbukti, sejunlah peluang tercipta, seperti melalui Ezechiel N'Douassel, Michael Essien, dan Febri Hariyadi.

        "Di Babak II, kita bisa sampai ke pertahanan PSM tapi memang karena keburuntungan ada di pihak PSM. Kita sudah kuasai bola dan berikan serangan, tapi tidak jadi gol," pungkas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pengamat Puji Strategi Unik Mario Gomez
        Persib Tak Tertarik Rekrut Okto Maniani
        Umuh Muchtar Kembali Aktif jadi Manajer Persib
        Okto Maniani Ikuti Seleksi Persib dalam 2 Hari Ini
        Karier Okto Sempat Cemerlang, Lalu Tenggelam
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65