web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Ditekuk PSM 2-1, Persib Terpuruk di Papan Tengah
        juaranews

        Ditekuk PSM 2-1, Persib Terpuruk di Papan Tengah

        • Minggu, 15 Oktober 2017 | 20:46:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Makassar - Persib gagal meraih ambisinya memutus hasil seri di Putaran 2 Liga 1 2017 ini, setelah ditaklukkan PSM dengan skor 2-1 pada Pekan 29 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) malam.

        Persib sepertinya bakal menang mudah saat menciptkan gol cepat melalui Febri Hariyadi pada menit 3 setelah menerima assist dari Michael Essien. Namun selang 5 menit, asa bagi Maung Bandung hilang, setelah Zulkifli Syukur berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Zulkifli berhasil membobol gawang Muhammad Natshir setelah menerima assist dari Zulham Zamrun. Bola sendiri akhirnya masuk ke gawang, setelah berbelok mengenai badan Achmad Jufriyanto.

        Seusai skor menjadi 1-1, laga seakan bakal berakhir imbang. Pasalnya, hingga Babak I usai dan menuju akhri Babak II, tidak ada gol yang tercipta. Namun petaka datang di ujung laga, tepatnya di menit 90. Adalah pemain asing Pavel Puryshkin yang membuat tim tuan rumah berpesta pora di Stadion Andi Mattalata. Memanfaatkan umpan Hamka Hamzah, Puryshkin membuat gawang Persib jebol untuk kedua kalinya.

        Kemenangan ini semakin memperpanjang rekor PSM yang tak pernah menderita kekalahan di kandang, sekaligus membalas kekalahan pada Putaran 1 di Bandung. Dengan tambahan 3 poin, kini PSM naik ke posisi 2 dengan poin 55, menggese Persipura Jayapura dan Bali United yang memiliki poin sama dengan Juku Eja.

        Sedangkan bagi Maung Bandung, kekalahan ini semakin membuat posisi mereka terpuruk di papan tengah. Persib tetap berada di peringkat 11 dengan poin 37. Kekalahan ini pun membuat rekor seri dalam 5 laga berturut-turut, juga merusak rekor tandang Persib di Makassar yang tak pernah kalah dari 3 kali pertemuan.

        Susunan pemain:
        PSM Makassar
        Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Steven Renaud Anthony Paulle; Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun/Pavel Purishkin; Ferdinand Sinaga, Titus Bonai 
        Pelatih: Robert Rene A!berts
        Persib Bandung
        Muhammad Natshir, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien/Gian Zola, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga/Atep, Ezechiel N'Douassel
        Pelatih: Emral Abus. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google