web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Buru 3 Poin, Persib Turunkan Skuat Terbaik
        net Herrie Setyawan

        Buru 3 Poin, Persib Turunkan Skuat Terbaik

        • Minggu, 15 Oktober 2017 | 06:07:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Makassar - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menegaskan, timnya bertekad mencuri 3 angka di Makassar saat dijamu PSM Makasar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017) malam.

        Dalammeraih target tersebut, Herrie pun akan menurunkan skuat terbaiknya untuk meregam serangan tim Juku Eja yang begitu perkasa saat bermain di kandang. Herrie telah memilih para pemainnya yang memilki etos kerja tinggi dalam starting eleven. Anak-anak asuhnya pun diinstruksikan untuk menekan tim lawan sejak menit-menit awal.

        “Kita akan berusaha semaksimal mungkin dan kita pun persiapkan juga pemain tipikal pekerja keras hadapi PSM, karena PSM setiap main optimal. Kita akan berusaha semaksimal mungkin dan selalu berusaha mendapatkan hasil terbaik,” tutur Herrie salam sesi konferensi pers jelang laga di Makassar, Sabtu (14/10/2017).

        Herrie mengaskan, timnya akan bermain dengan semangat tinggi untuk mengakhiri catatan buruk tak pernah menang dalam 5 laga terakhir. Karena itu, tak ada alasan bagi timnya bermain tanpa seadanya pada Pekan 29 Liga 1 2017 ini.

        “Salah kalau mau enjoy saja, kita ingin akhiri hasil draw kita dan pemain memiliki tekad untuk itu. Dan kalau Allah kasih, kita bisa kasih kemenangan,” ujarnya.

        Kendati tidak akan diperkuat 2 pemain andalannya, Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo, Herrie tetap yakin timnya bisa menekan tuan rumah. Menurutnya, ketidakhadiran Dedi bisa digantikan Kim Jeffrey Kurniawan atau Hariono. Sedangkan untuk Maitimo, akan ditutupi oleh peran Michael Essien.

        “Absennya Dedi dan Maitimo, sedikit banyak ada pengaruhnya tapi tim Persib kita itu punya banyak pemain berkualitas dan secara kualitas sama levelnya. Sehingga kita engga terlalu kehilangan. Memang kehilangan, tapi berharap pemain lain tampil maksimal,” papar Herrie.

        Herrie menambahkan, Febri Hariyadi juga masih dipertimbangkan untuk diturunkan. Pasalnya, pemain bernomor punggung 13 ini baru sembuh dari demam dan kondisinya masih harus dipantau jelang laga.

        “Saya selalu tekankan pada pemain, bahwa semuanya peluang yang sama untuk main di starting eleven dan Febri ada sedikit sakit tapi ga terlalu serius. Dia juga kemarin terakhir udah latihan, tapi kita masih akan lihat kondisinya sampai besok,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        4 Musim Bela Persib, Vlado Ucapkan Terima Kasih
        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google