web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      • KM ITB Rayakan HUT ke-22
        KM ITB Rayakan HUT ke-22
        • 20 Januari 2018 | 00:34:00 WIB

        KELUARGA Mahasiswa (KM) ITB merayakan HUT ke-22 yang digelar di Lapangan Cinta, Kampus ITB, Jalan Ganeca Kota Bandung, Jumat (19/1/2018).

      Jadwal

        Tekad Henhen Raih Poin Maksimal di Makassar
        net

        Tekad Henhen Raih Poin Maksimal di Makassar

        • Minggu, 15 Oktober 2017 | 05:38:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Makassar - Pemain muda Persib Bandung Henhen Herdiana bertekad meraih hasil maksimal saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 29 Liga 1 2017 kontrak PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) malam.

        Henhen pun berjanji akan menampilkan permainan terbaik untuk raihan kemenangan.

        "Saya bersama pemain yang lain datang jauh dari Kota Bandung ke Makassar, tentunya ingin hasil positif. Saya dan semua pemain akan berjuang lebih mengoptimalkan kesempatan ini," ujar Henhen dalam sesi konferensi pers jelang laga di Same Hotel, kawasan Pattimurra, Makassar, Sabtu (14/10/2017).

        Untuk memenangkan laga nanti, tandas Hehen, timnya harus bekerja keras dan berkonsentrasi penuh selama 90 menit di lapanngan. Terlebih PSM, saat ini dihuni banyak pemain berkualitas. Tim Juku Eja pun memiliki rekor bagus di kandang, dengan belum pernah terkalahkan hingga Pekan 28 ini. "Yang jelas kita harus disiplin, kerja keras, pantang menyerah dan tidak mau kalah," tegas pemain bernomor punggung 21 ini.

        Henhen tak ingin tim Persib kalah motivasi dari tuan rumah yang juga dipastikan menargetkan kemenangan. "Kita akan berjuang sekuat tenaga sampai waktu habis. Kita juga jangan sampai kalah semangat dengan PSM," kata Henhen.

        Untuk pemain lawan, Henhen menilai, semua pemain didikan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut berkualitas. Sehingga tak ada satu atau dua pemain yang diberikan perhatian lebih. Menurutnya, semua pemain PSM patut diwaspadai,

        "Semua pemain harus diantisipasi, PSM adalah tim besar. Tapi mungkin kalau yang lebih Henhen perhatikan, ya lawan yang ada di depan Henhen saja," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ghozali Siregar Ikuti Trial di Persib
        Puja Abdilah Bertekad Terus Perbaiki Penampilan
        Pelatih Persib Nilai PSMS Tim yang Kuat
        Kantongi Lisensi A, Jose Pilih Tetap jadi Asisten
        Umuh Jadikan Sanksi PSSI sebagai Pelajaran
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65