web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Punya Rekor Bagus lawan PSM, Atep Optimistis
        net

        Punya Rekor Bagus lawan PSM, Atep Optimistis

        • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 23:11:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Makassar - Kapten Persib Bandung Atep Ahmad Rizal optimistis timnya bisa meraih hasil positif pada laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) besok malam.

        Atep mengakui, saat ini Maung Bnadung dalam keadaan sulit setelah hanya menuai hasil seri pada 5 laga terakhir. Kendati demikian, menghadapi laga Pekan 29 Liga 1 2017 nanti, Atep cukup percaya diri. Pasalnya, Persib memiliki rekor bagus kala menghadapi PSM.

        “Walau seperti itu, bukan berarti kita pesimis, karena ketika punya tekad juga. Kita masih yakin, optimistis. Paling penting, kita kerja keras saja dulu bisa curi poin di sini,” ujar Atep di Makassar, Jumat (13/10/2017).

        Dalam 8 pertemuan terakhir sejak musim 2008, tercatat PSM tak pernah menang menghadapi Persib, di kandang maupun tandang. Dari 8 laga tersebut, Maung Bandung memenangkan 5 laga, dan 3 sisanya berakhir imbang. Sedangkan pada pertemuan terakhir pada Putaran 1 lalu di Bandung, Persib berhasil mengalahkan tim Juku Eja 2-1.

        Sebelumnya juga pada ajang Piala Presiden 2017, Maung Bandung pun unggul dengan skor 1-0. Sementara di ajang TSC 2016, Persib imbang di Makassar 2-2 dan menang di Bandung 3-2. Rekor tandang Persib di Makassar pun cukup baik. Dalam 3 laga tandang terakhir, Persib 2 kali seri dan sekali menang.

        “Catatan (statistik) bagus buat kita. Artinya akan meningkatkan rasa percaya diri kita. Kita juga kemarin (Putaran 1) di Bandung bisa mengalahkan PSM, walau PSM lagi naik-naiknya (memimpin klasemen). Dan musim kemarin TSC 2016) kita main di sini kondisi PSM lagi naik juga, kita mampu menahan imbang,” papar Atep.

        Rene Alberts sendiri memang memiliki rekor buruk saat menghadapi Persib. Selama menukangi Arema FC dan PSM, Rene belum pernah mengalahkan Maung Bandung. Saat di Arema, 2 laga berakhir imbang 0-0 di Malang dan kalah 1-0 di Bandung pada musim 2009-2010. Saat di PSM, tahun lalu di ajang TSC 2016, Rene kalah 3-2, lalu ditahan imbang 2-2 di Stadion Andi Mattalatta. Di ajang Piala Presiden 2017, Persib pung kembali menang 1-0 di Bandung.

        “Jadi peluang itu masih tetap ada mempertahankan rekor atas PSM dan Pelatih Rene Alberts,” tandas Atep. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        4 Musim Bela Persib, Vlado Ucapkan Terima Kasih
        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google