web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

      Hot News

      Jadwal

        Persib Antisipasi Rekor Bagus PSM di Kandang
        net Persib kontra PSM pada Putaran 1

        Persib Antisipasi Rekor Bagus PSM di Kandang

        • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 01:50:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Makassar - Pelatih Fdik Persib Bandung Yaya Sunarya meningkatkan kewaspadaannya saat tim Maung Bandung melakoni laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (13/10/2017) malam.

        Menurut Yaya, tim Juku Eja memiliki catat bagus saat bermain di Stadion Andi Mattalatta. Dalam 5 laga kandang terakhir, bahkan tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut menang atas tamu-tamunya. Tiga laga di antaranya dengan skor besaar, yakni saat menggasak Semen Padang 4-0 dan menekuk Persegres Gresik United dengan skor 5-1. Lalu mengalahkan PS TNI 4-1, melibas Perseru Serui dengan skor 2-0, dan menang 1-0 atas Mitra Kukar.

        Sepanjang kompeti Liga 1 ini, hanya Barito Putera yang bisa menahan seri PSM dikandangnya. Yakni saat ditahan imbang 1-1 pada 18 Juli 2017 lalu. Sedangkan sisanya, atau 12 laga kandang lainnya, selalu dimenangkan oleh tuan rumah, tanpa pernah menderita kekalahan.

        "Kita tahu bagaimana kalau PSM main di home. Tidak jauh beda dengan di away. Tapi, kita lebih apresiasi kinerja PSM ketika main di home," kata Yaya setibanya di hotel tempat menginap tim Persib di kawasan Andi Mappanyukki, Makassar, Jumat (13/10/2017) siang,

        Selain secara tim selalu bermain ekspresif di kandang, Yaya juga mewaspadai kinerja lini tengah tim asal Sulawesi tersebut. Pasalnya, sektor gelandang PSM diisi para pemain mumpuni, terutama 2 pemain asingnya.

        "Lini tengah PSM sangat komplet. Ada (Marc Anthony) Klok dan (Willem Jan) Pluim yang punya daya jelajah. Kemudian dia bisa merusak pertahanan lawan," jelas Yaya.

        Kendati demikian, tim pelatih Maung Bandung tidak gentar. Yaya menegaskan, pihak sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan tim Juku Eja. Menurutnya, para pemain pun akan bermain penuh motivasi untuk meraih kemenangan, sekaligus memutus tren negatif tidak pernah menang dalam 5 laag terakhir.

        "Kita berusaha mengantisipasi itu. Kita akan coba membuat kelebihan menjadi kekurangan mereka," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Adaptasi Pemain dengan Gomez Berjalan Lancar
        Made Antusias Sambut Persahabatan lawan Islandia
        Angga Febriyanto Mundur dari Tim Persib
        Disebut The Next Eka, Zola Ingin Jadi Diri Sendiri
        Kurang dari Sepekan, Gomez Sudah Betah di Bandung
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65