web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Latihan Terakhir,Persib Bertolak ke Makassar Besok
        persib.co.id Pemain Persib mengikuti game internal saat latihan

        Latihan Terakhir,Persib Bertolak ke Makassar Besok

        • Kamis, 12 Oktober 2017 | 23:14:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar latihan terakhir di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (12/10/2017), menjelang laga tandang Pekan 29 Liga 1 2017 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

        Skuat Maung Bandung rencananya berangkat menuju Makassar pada Jumat (13/10/2017) besok pagi, dengan penerbangan dari Bandara Husein Sastranagara, Kota Bandung.

        Sesi latihan kali ini masih dipimpin oleh Pelatih Fisik Yaya Sunarya disampingi Pelatih Kiper Anwar Sanusi. Pasalnya, Pelatih Kepala Emral Abus dan Asisten Pelatih Herrie Setyawan masih mengikuti kursus kepelatihan. Rencanannya, Herrie bakal menyusul ke Makassar seusai mengikuti kursus di Sawangan Depok, Jumat (13/10/2017) siang.

        Dalam latihan terakhir ini, Yaya lebih fokus pada teknik sentuhan bola yang diakhiri degan small game internal. Tiga pemain tidak tampak dalam latihan kali ini, yakni Sergio van Dijk dan Tantan yang masih dalam proses pemulihan, serta Febri Hariyadi yang teserang demam.

        Sedangkan 2 pemain yang tidak akan dibawa ke Makassar, yakni Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo tanpak bergabung, kendati hanya melakukan latihan terpisah di sisi lapangan . Dado sendiri bakal absen karena kondisi fisiknya kurang fit setelah mengalami cedera ringan di bagian kakinya. Sedangkan Maitimo, absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

        Untuk Febri, kendati terserang demam, namanya masuk dalam rombongan ke Makasar bersama 18 pemain lainnya. Selain Sergio, Tantan, Dado, dan Maitimo, 2 pemain lainnya tak diboyong ke Makassar, yakni kiper Imam Arief Fadillah dan pemain muda Agung Mulyadi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Besok Mulai Latihan, Gomez Segera Tiba di Bandung
        Liburan di Lombok, Bauman Disambut Viking
        Persib Dominasi Team of The Week Pekan 13
        Tutup Pekan 13, Ezechiel Pimpin Daftar Top Skorer
        Libur Kompetisi, Bauman Pilih Tinggal di Indonesia
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google