web stats service from statcounter

Hot News

Editorial

    Inspirasi

      BIJB: Timur Tengah Siap Investasi Rp 200 T
      Kunjungan pengusaha Timur Tengah ke BIJB

      BIJB: Timur Tengah Siap Investasi Rp 200 T

      • Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:25:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Sejumlah pengusaha Timur Tengah dan Afrika mengunjungi proyek Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017). Kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan Indonesia-Middle East Annual Gathering on Economy (IMAGE 2017).

      Direktur BIJB Virda Dimas Ekaputra memperkenalkan Bandara Internasional kepada para pengusaha tersebut. Selain bandara yang saat ini dalam proses pengerjaan mereka juga diberikan paparan bisnis terkait kawasan Aerocity.

      Duta Besar Kerajaan Yordania Wahid Al-Hamed yang hadir dalam kesempatan tersebut mengekspresikan kegembiraannya setelah menerima paparan mengenai peluang bisnis di BIJB dan Aerocity. “Para pebisnis timur tengah memang sengaja dikumpulkan untuk mencari peluang investasi dalam bidang bisnisnya masing-masing” pungkasnya.

      Virda menuturkan, para investor dari negara Timur Tengah yang meliputi Turki, Mesir, Yordania, Saudi Arabia dan lainnya siap berinvestasi senilai Rp200 triliun di Kertajati Aerocity sebagai kawasan penyangga Bandara Kertajati Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat. "Investor dari Middle East tertarik semua sektor yang kita tawarkan, mulai perhotelan dan lain-lain," kata dia.

      Pihaknya menawarkan investasi kepada para investor asing tersebut seperti hotel transit, hotel bintang 3 dan hotel budget dengan jarak hanya 850 meter dari jalan Provinsi ke Bandara, selain itu juga bisa dibangun pabrik garment. "Para investor dari Timur Tengah ini pun tertarik dari apa yang kami tawarkan," ungkapnya. (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      BIJB: Timur Tengah Siap Investasi Rp 200 T
      Demiz Sayangkan Ada Korban di Banjir Pangandaran
      Jalan Pajajaran dan Siliwangi Ada di Yogyakarta
      Kekerasan Terhadap Anak Difabel Masih Tinggi
      Presiden Jokowi Tutup Festival Keraton Nusantara
      Berita Terdahulu

      PARLEMENTARIA

        Advertisement On Google