web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Belum Ada Komunikasi, PPP tak Munculkan Nama Emil
    net Uu Ruzhanul Ulum & Ridwan Kamil di satu kesempatan

    Belum Ada Komunikasi, PPP tak Munculkan Nama Emil

    • Kamis, 12 Oktober 2017 | 06:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Syaiful Hidayat, mengatakan partainya belum memunculkan nama Ridwan Kamil sebagai calon gubernur untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, karena selama ini Wali Kota Bandung tersebut belum pernah menjalin komunikasi politik dengan DPW PPP Jabar.

    Selama ini, NasDem dan PKB telah menyatakan bahwa PPP akan ikut mengusung Emil pada Pilkada serentak nanti. Namun menurut Pepep, hal tersebut hanya klaim sepihak.

    "Kalaupun sekarang ada arahan atau klaim dari sejumlah pihak bahwa pilihan PPP ada di tempat lain (koalisi pendukung Emil), faktanya kami disuruh DPW PPP ke sini (Pertemuan Poros Baru Jabar). Itu (pengusungan Emil ) baru wacana, dan tidak ada pembicaraan intensif," kata Pepep seusai menggelar pertemuan Poros Baru di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Rabu (12/10/2017).

    Pada pertemuan Poros Baru tersebut, PPP sendiri memunculkan 2 nama sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar. Keduanya, yakn Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan Asep Maoshul pun, Menurut Pepep, kedua tokoh tersebut selama ini sudah gencar menyosialisasikan diri sebagai bakal calon. Pihaknya juga ingin mencari kans terbaik supaya bisa ikut berpartisipasi, sekaligus memenangi Pilgub Jabar 2018.

    PPP, tandas dia, harus memposisikan diri sebagai partai yang memiliki kehormatan, mengingat memiliki 9 kursi di DPRD Jabar. Pihaknya akan lebih mengapresiasi jika kadernya yang akan maju dalam Pilgub Jabar 2018, baik sebagai calon gubernur maupun wakilnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hegun Ajak Mahasiswa Lawan Radikalisme
    17-an ala The Amazing Race at Museum Gedung Sate
    Bapenda Bebaskan Biaya BBNKB dan Denda PKB
    KPK Panggil 6 Saksi Penyidikan Korupsi Abubakar
    Pemkot Bandung Jamin Layanan Publik Tetap Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018