web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Kamis Ini, Persib Mulai Naikkan Tensi Latihan
        net Yaya saat memimpin latihan di Lapangan Lodaya

        Kamis Ini, Persib Mulai Naikkan Tensi Latihan

        • Kamis, 12 Oktober 2017 | 05:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mulai menaikkan tensi latihannya dalam menghadapi laga tandang Pekan 29 Liga 1 2017 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) nanti.

        Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya yang sementara mengambil alih pucuk pimpinan di tim Maung Bandung, mengatakan, berbagai menu sudah disiapkan untuk memenuhi target meraih poin di Makassar tersebut. Bila pada latihan sebelumnya, latihan lebih pada refreshment, mentality, dan conditioning, pada latihan yang digelar Kamis (12/10/2017) ini latihan bakal lebih berat. Termasuk detail taktik yang akan dipasang Maung Bandung nantinya.

        “Besok (Kamis, 12/10/2017) kita rencananya mulai menaikan tempo dan intensitas latihan, berikut antisipasi mengenai persiapan taktikal melawan PSM,” ujar Yaya seusai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (11/10/2017).

        Menu latihan yang akan ditekankan, jelas Yaya, yakni mengembalikan kondisi fisiknya karena mereka butuh waktu memulihkan stamina. Sedangkan soal evaluasi dari mental maupun taktikal, para pemain terus dilakukan sejak latihan perdana hingga jelang laga nanti di Makassar. Yang terpenting, menuut Yaya, semua pemain paham dimana letak kekurangan yang masih dimiliki agar tidak terulang di Makassar.

        “Artinya reconditioning, kalaupun ada intensitas yang naik, tidak terlalu signifikan. Paling hanya di 60 persen karena pemain kan perlu recovery. Artinya penyegaran dan mentality bertanding itu berjalan seiringan. Yang penting kita tahu kekurangan kemarin,” tandas Yaya yang sementara menggantikan peran Pelatih Kepala Emral Abus dan asistennya, Herrie Setyawan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
         Febri Siap Tampil Habis-habisan di 4 Laga Sisa
        Tony Ingin Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Kandang
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google