web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Banjir di KM 130, Tol Purbaleunyi Macet Parah
    net

    Banjir di KM 130, Tol Purbaleunyi Macet Parah

    • Kamis, 12 Oktober 2017 | 03:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Hujan yang menguyur wilayah Bandung Raya dalam beberapa hari terakhir ini menyebabkan banjir di ruas Jalan Tol Purbaleunyi, tepatnya di KM 130 di wilayah Cimahi Selatan, Rabu (11/10/2017).

    Genangan air di bahu jalan tol tersebut disebabkan luapan Sungai Cibaligo. Akibat air yang menggenangi badan jalan hingga setingga 50 cm tersebut mengakibatkan kemacetan para di kedua jalur, baik arah Jakarta maupun Bandung. Bahkan antrean kendaraan sampai ke Gerbang Tol Pasirkoja.

    Informasi itu disampaikan oleh PT Jasa Marga melalui akun twitternya, Rabu (11/10). Kepadatan mulai dirasakan oleh pengguna jalan sejak pukul 20.00 WIB. Jasa Marga menyampaikan, lalu lintas dari KM 125 Tol Pasteur ke KM 130 Pasirkoja padat karena ada genangan di bahu jalan. Untuk mengantisipasi kepadatan ini, lalu lintas dialihkan ke luar gerbang Tol Baros dan gerbang Tol Pasteur.

    Petugas pun melakukan penutupan jalan sementara dari arah Jakarta menuju arah Cileunyi dikarenakan air sudah naik ke bahu jalan. Genangan air hingga menyebabkan kemacetan itu memutuskan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Cileunyi. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dishub Klaim Disiplin Berkendara Warga Lebih Baik
    Pemkot Bandung Bantu Ekonomi Warga via Bank Sampah
    Soal Pejabat Sekda, Pemkot Bandung Tunggu Gubernur
    Beda 'Kultur', Solihin Butuh Adaptasi
    Solihin Mulai Ngantor di Balai Kota Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018