web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Banjir di KM 130, Tol Purbaleunyi Macet Parah
    net

    Banjir di KM 130, Tol Purbaleunyi Macet Parah

    • Kamis, 12 Oktober 2017 | 03:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Hujan yang menguyur wilayah Bandung Raya dalam beberapa hari terakhir ini menyebabkan banjir di ruas Jalan Tol Purbaleunyi, tepatnya di KM 130 di wilayah Cimahi Selatan, Rabu (11/10/2017).

    Genangan air di bahu jalan tol tersebut disebabkan luapan Sungai Cibaligo. Akibat air yang menggenangi badan jalan hingga setingga 50 cm tersebut mengakibatkan kemacetan para di kedua jalur, baik arah Jakarta maupun Bandung. Bahkan antrean kendaraan sampai ke Gerbang Tol Pasirkoja.

    Informasi itu disampaikan oleh PT Jasa Marga melalui akun twitternya, Rabu (11/10). Kepadatan mulai dirasakan oleh pengguna jalan sejak pukul 20.00 WIB. Jasa Marga menyampaikan, lalu lintas dari KM 125 Tol Pasteur ke KM 130 Pasirkoja padat karena ada genangan di bahu jalan. Untuk mengantisipasi kepadatan ini, lalu lintas dialihkan ke luar gerbang Tol Baros dan gerbang Tol Pasteur.

    Petugas pun melakukan penutupan jalan sementara dari arah Jakarta menuju arah Cileunyi dikarenakan air sudah naik ke bahu jalan. Genangan air hingga menyebabkan kemacetan itu memutuskan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Cileunyi. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Waspadai Angin Kencang dari Silkon Tropis Dahlia
    360 PTS di Indoensia Tutup sejak 2015
    2019, Pemprov Janjikan Banjir Rancaekek Teratasi
    Mobil Listrik Evhero buatan Itenas Diluncurkan
    Divonis 1,5 Tahun Penjara, Buni Yani tak Ditahan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018