web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Ini Kriteria Pelatih Persib Musim Depan versi Umuh
        net Umuh Muchtar

        Ini Kriteria Pelatih Persib Musim Depan versi Umuh

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, sosok pelatih yang akan mengarsiteki tim Maung Bandung musim depan menjadi prioritas dalam persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

        Umuh mengatakan, manajemen Persib tak menuutup kemungkinan untuk merekrut pelatih anyar musim depan, kendati saat ini Maung Bandung sudah memiliki Pelatih Kepala Emral Abus yang hadir menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri. Namun Umuh mengaku belum punya kandidat yang akan dibujuk untuk merapat ke Bandung.

        “Tahun ini kan semua sudah habis (kontrak), dan saya juga nggak mengincar siapa-siapa. Kalau dalam koridor kontrak, itu tidak etis dan tidak sopan. Baru setelah itu (habis kontrak), kita bicara,” jelas Umuh seusai laga Persib kontra Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam.

        Menurut Umuh, setelah mendapat pelatih yang cocok, baru manajemen akan bergerak memburu pemain sesuai keinginan pelatih baru. “Sepertinya saya berbicara untuk pelatih dulu, karena dimanapun juga pelatih yang tahu dan dia sudah pengalaman dan sudah bisa membidik,” jelas Umuh.

        Seusai laga kontra Barito, Umuh sendiri sempat memuji Pelatih Jacksen F Tiagob yang membawa timnya menahan imbang 0-0 Maung Bandung pada laga Pekan 18 Liga 1 2017 tersebut. Namun Umuh menampik bermaksud merekrut pelatih asal Brasil tersebut untuk meracik tim Maung Bandung, musim depan.

        Dia hanya menyebut Jacksen sebagai salah satu pelatih asing yang patut diteladani kemampuan serta pengetahuannya. “Tidaklah, itu hanya contoh di Indonesia, pelatih asing saya puji Jacksen. Kan boleh kita memuji, tapi bukan jadi kita harus ambil,” kilahnya.

        Menurutnya, Persib pun membutuhkan pelatih memiliki kharisma seperti Jacksen. Sebagai mantan pemain profesional, Jacksen memiliki karakter kepemimpinan bagus. "Kita juga butuh kharisma, jadi saya suka lihat Jacksen pelatih seperti itu," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Robert Tetap Apresiasi Penampilan Skuat Persib
        Ditahan Imbang PSS 0-0, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        Misi Kebangkitan Persib di Kandang Elang Jawa
        Robert Alberts Kecewa, Penampilan Persib Antiklimaks
        Ditekuk Persela 2-0, Persib Kian Sulit Finis di 5 Besar

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 29 60
        2 Borneo FC 29 45
        3 Madura United 29 44