Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Kriteria Pelatih Persib Musim Depan versi Umuh
        net Umuh Muchtar

        Ini Kriteria Pelatih Persib Musim Depan versi Umuh

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, sosok pelatih yang akan mengarsiteki tim Maung Bandung musim depan menjadi prioritas dalam persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

        Umuh mengatakan, manajemen Persib tak menuutup kemungkinan untuk merekrut pelatih anyar musim depan, kendati saat ini Maung Bandung sudah memiliki Pelatih Kepala Emral Abus yang hadir menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri. Namun Umuh mengaku belum punya kandidat yang akan dibujuk untuk merapat ke Bandung.

        “Tahun ini kan semua sudah habis (kontrak), dan saya juga nggak mengincar siapa-siapa. Kalau dalam koridor kontrak, itu tidak etis dan tidak sopan. Baru setelah itu (habis kontrak), kita bicara,” jelas Umuh seusai laga Persib kontra Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam.

        Menurut Umuh, setelah mendapat pelatih yang cocok, baru manajemen akan bergerak memburu pemain sesuai keinginan pelatih baru. “Sepertinya saya berbicara untuk pelatih dulu, karena dimanapun juga pelatih yang tahu dan dia sudah pengalaman dan sudah bisa membidik,” jelas Umuh.

        Seusai laga kontra Barito, Umuh sendiri sempat memuji Pelatih Jacksen F Tiagob yang membawa timnya menahan imbang 0-0 Maung Bandung pada laga Pekan 18 Liga 1 2017 tersebut. Namun Umuh menampik bermaksud merekrut pelatih asal Brasil tersebut untuk meracik tim Maung Bandung, musim depan.

        Dia hanya menyebut Jacksen sebagai salah satu pelatih asing yang patut diteladani kemampuan serta pengetahuannya. “Tidaklah, itu hanya contoh di Indonesia, pelatih asing saya puji Jacksen. Kan boleh kita memuji, tapi bukan jadi kita harus ambil,” kilahnya.

        Menurutnya, Persib pun membutuhkan pelatih memiliki kharisma seperti Jacksen. Sebagai mantan pemain profesional, Jacksen memiliki karakter kepemimpinan bagus. "Kita juga butuh kharisma, jadi saya suka lihat Jacksen pelatih seperti itu," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6