web stats service from statcounter

Hot News

  • Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    • 24 Oktober 2017 | 15:55:00 WIB

    PEMERINTAH melalui Kementerian Agama meresmikan Badan Pengelola Jaminan Produk Halal (BPJPH), lembaga resmi yang akan mengeluarkan sertifikat halal.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Persib tak Lagi Ngotot Kejar Target 5 Besar
        net Manajer Persib Umuh Muchtar

        Persib tak Lagi Ngotot Kejar Target 5 Besar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib sudah mulai menyerah untuk mengejar target finis di 5 besar Liga 1 2017 pada akhir musim mendatang.

        Manajer Umuh Muchtar mengakui, jalan menuju 5 Besar semakin terjal, seusai tim Maung Bandung kembali menuai hasil seri pada Pekan 28 saat menjamu Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/2017) malam. Ini merupakan hasil seri ke-5 secara berturut-turut pada Putaran 2 ini. Sebelumnya, Maung Bandung ditahan Semen Padang (2-2), Bali United (0-0), Bhayangkara FC (1-1), dan Persiba Balikpapan (2-2).

        Total hingga laga ke-10 di Putaran 2 ini, Persib hanya menang 3 kali, yakni atas PS TNI (3-1), Persegres Gresik United (6-0), dan Sriwijaya FC (4-1). Sedangkan 7 lainnya berakhir seri. Sebelum bermain imbang dengan 5 tim terakhir, Persib bermain imbang dengan Arema FC (0-0) dan Persipura Jayapura (0-0).

        Umuh menyadari, jalan untuk menembus deretan 5 Besar semakin terjal. Dengan hasil ini, Persib tetap tertahan di posisi 11 dengan poin 37. Peringkat 5 sendiri saat ini ditempati Persipura dengan poin 50. Dengan demikian, Maung Bandung masih defisit 13 poin untuk mengeser Persipura, dengan catata tim Mutiara Hitam selalu menderita kekalahan 6 laga sisa.

        Namun hal tersebut, nyaris mustahil, karena ada 5 tim lainnya yang juga bertekad menembus papan atas, dan Persipura sendiri masih berjuang untuk tampil sebagai juara Liga 1. Kaena itu, kini Umuh tak lagi menekan anak-anak asuhnya untuk tampil di 5 Besar. Umuh hanya menekankan kepada skuat Persib untuk tetap berusaha semaksimal mungkin, dan memberikan yang terbaik bagi para pendukung Maung Bandung. "Sekarang, semampunya pemain saja. Yang penting, kita terus berusaha," kilah Umuh.

        Umuh sendiri mengaku kecewa dengan hasil imbang kelima yang diraih Persib saat menjamu Barito Putera. Menurutnya, semua pihak pasti kecewa bukan hanya pemain dan ofisial Persib, tapi semua kalangan pencinta Maung Bandung.

        "Saya mohon maaf kepada bobotoh. Di sini, semuanya kecewa. Mau pelatih, juga pemain, semua kecewa. Tapi mau bilang apa lagi," kata Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
         Febri Siap Tampil Habis-habisan di 4 Laga Sisa
        Tony Ingin Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Kandang
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google