web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

    MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Inspirasi

    Hanya 9 Jam, Pembunuh Pria dalam Karung Diringkus
    istimewa/humas polda jabar

    Hanya 9 Jam, Pembunuh Pria dalam Karung Diringkus

    • Selasa, 10 Oktober 2017 | 22:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Polres Sumedang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menggegerkan Dusun Cipeundeuy RT 02/07 Desa Sujaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

    Hanya dalam waktu 9 jam sejak mayat korban Opik alias Endit (64) ditemukan dalam karung di pekarangan belakang rumah Wiwi (39), warga Dusun Cipeundeuy, Desa Sukaratu, Senin (9/10/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, tersangka berhasil dibekuk pada pukul 16.05 WIB.

    Pelaku pembunuhan sadis itu adalah Cece alias Entoy (42), yang merupakan tetangga korban. Penangkapan pelaku pembunuhan itu dipimpin KBO Sat Reskrim Polres Sumedang Iptu M Wahidin Agusni.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan pengakuan pelaku Cece, pembunuhan itu terjadi pada Senin (9/10/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

    Sebelum pembunuhan terjadi, korban datang ke rumah pelaku melalui pintu belakang dapur rumah pelaku. Tanpa alasan, korban marah-marah kepada pelaku. Tiba-tiba korban mencekik leher pelaku menggunakan kedua tangan.

    Pelaku Cece melawan dengan menelikung tangan korban dan menarik Opik ke dapur. Lalu pelaku memukul wajah dan membacok kepala korban menggunakan sebilah golok. Korban Opik terjatuh dan pingsan.

    Pelaku lantas mengikat kedua tangan dan kaki korban Opik menggunakan kabel listrik warna hitam dan memasukannya ke karung. Cece membuang korban di kebun kosong sebelah rumahnya. Saat ditemukan, korban telah meninggal dunia.

    "Polisi juga mengamankan sebilah golok milik pelaku yang digunakan untuk membacok korban Opik. Akibat perbuatnya, Cece dijerat Pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan," kata Yusri, Selasa (10/10/2017).

    Diberitakan, Wiwi (39), warga Dusun Cipeundeuy, RT 02/07, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, terkejut saat menemukan sesosok mayat telah membusuk di dalam karung, Senin (9/10/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

    Saat itu, Wiwi sedang membersihkan lahan kosong miliknya yang berada di pekarangan belakang rumah. Dia mencium bau tak sedap dan mencari asal bau itu. Betapa terkejutnya Wiwi ketika mendapati karung kerubuti lalat.

    Petugas dari Polsek Darmaraja dan Unit Identifikasi Polres Sumedang datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP ditemukan identitas mayat atas nama Opik (64), pekerjaan wiraswasta, alamat Dusun Cipeundeuy, RT 24/07, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Kedua tangan dan kaki mayat di dalam karung atas nama Opik itu, dalam keadaan terikat kabel listrik warna hitam, merah.

    “Mayat itu masih mengenakan kemeja lengan pendek warna putih bergaris, celana jins biru, terdapat luka lebam di sekujur tubuh, dan kulit sebagian telah mengelupas. Petugas juga menemukan dompet kulit warna cokelat di saku celana korban dan uang tunai Rp36.000. Selanjutnya, mayat dibawa ke rumah sakit hasan sadikin untuk dilakukan autopsi,” papar Yusri. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar Raih Penghargaan Paramakarya
    PKS Hormati Pilihan Gerindra Usung Mayjen Sudrajat
    Soal Yerussalem, Ini yang akan Dilakuan Indonesia
    Menko PMK Pastikan Bansos Rastra takkan Dihapus
    Tabrakan di Cipali, Istri Bupati Pidie Aceh Tewas
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google