web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Yaya: Hasil Seri Bukan yang Kita Inginkan
        simamaung.com Ezechiel saat tampil menghadapi Barito Putera

        Yaya: Hasil Seri Bukan yang Kita Inginkan

        • Selasa, 10 Oktober 2017 | 01:10:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Fisik Yaya Sunarya menilai secara umum permainan tim Persib Bandung cukup gemilang saat menjamu Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam.

        Pada laga kandang Pekan 28 Liga 1 2017 tersebut, cukup banyak peluang yang diciptakan Atep dan kawan-kawan. Sayangnya dari sekian banyak peluang, tak ada satu pun yang berbuah gol.

        “Kita banyak peluang yang tidak terjadi gol. Artinya ini kembali lagi buat kita, kita harus kerja keras lagi, karena bukan hasil seri yang kita inginkan, kita ingin menang,” ujar Yaya dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stdion si Jalak Harupat.

        Di sisi lain, Yaya menilai, tim tamu bermain cukup baik dan bisa menerapkan stategi yang tepat dalam meredam agresivitas tim Maung Bandung. Tim asuhan Pelatih Jacksen F Tiago memainkan skema serangan balik cepat ketika sukses memotong aliran serangan Persib.

        Pada kesempatan itu, Yaya pun menyampai ucapan selamat kepada tim Barito yang berhasil meraih 1 poin di Bandung.

        “Pertandingan yang sangat menarik. Saya apresiasi bagaimana Barito menampilkan counter attack yang cepat dan juga tajam. Saya ucapkan selamat untuk Barito karena dia sudah mendapat poin satu di kandang kita,” ujar Yaya yang memimpin tim mewakili Pelatih Emral Abus dan Herrie Setyawan.

        Meski hanya meraih 1 poin di kandang yang merupakan keempat kalinya pada Putaran 2 ini, Yaya tetap bersyukur. Yaya sangat paham bahwa hasil imbang ini sangat jauh dari harapan semua pihak.

        “Kita bersyukur. Mungkin kalimat itu yang pantas buat diucapkan dalam mensyukuri nikmat, meskipun hasilnya tentunya sangat mengecewakan di saat kita ingin menang. Di saat kita ingin menunjukkan sangat ingin menangkan pertandingan, tetapi ternyata hasil ini yang harus kita syukuri,” paparnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Igbonefo Sudah Kembali Ikut Latihan
        Febri Bersyukur Kembali Dipanggil TC Timnas U-23
        Pemkot tak Keberatan Persib Main Lagi di GBLA
        Persib Jadwalkan Gelar TC di Ciamis
        Setelah 13 Pekan, Kim Kembali Latihan Nendang Bola
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65