web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ratusan Botol Miras dan Tuak Diamankan di Subang
    net

    Ratusan Botol Miras dan Tuak Diamankan di Subang

    JuaraNews, Subang – Petugas Polsek Pamanukan, Subang, mengamankannya sejumlah miras di kawasan Pasar Inpres, Pamanukan Kabupaten Subang. Ratusan liter tuak dan puluhan botol ciu itu dikemas dalam jerigen dan botol bekas air mineral.

    "Totalnya 486 liter dalam 15 jeriken tuak. Sedangkan ciu sebanyak 34 botol," kata Kapolsek Pamanukan Iwan Setiawan.

    Iwan mengatakan, pemantauan lingkungan terus dilakukan sebagai upaya mencegah sekaligus menekan terjadinya mabuk-mabukan yang berdampak pada gangguan keamanan dan ketertiban. Pihaknya mengimbau warga untuk segera melapor jika mengetahui ada peredaran miras ini. Itu penting sebagai upaya pencegahan dini agar tak menelan korban jiwa.

    "Hasil penyelidikan mengacu pada laporan masyarakat. Ada penjualan miras kemasan sehingga ditemukan di kios sekitar jalan Pasar Inpres. Di sana petugas menemukan sebanyak 15 jeriken tuak, masing masing berisi 30 liter dan 31 botol bekas air mineral berisi ciu," sebutnya.

    Ditambahkan, selain itu di kios lainnya pada kawasan yang sama ditemukan pula satu jerigen tuak berisi 30 liter, dan 3 botol ciu. Sedangkan di kios Jalan Cece Zakaria Kawasan Waterboom petugas menyita 6 liter tuak. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2019
    14 Parpol Resmi jadi Peserta Pemilu 2019
    Angkut Wisatawan Bus Pariwisata Terbakar di Subang
    Bermain di Curug Cikaso Warga Tewas Tenggelam
    Imlek, Jalur Bandung-Garut dan Sebaliknya Padat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google