web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Manajer Persib: Tekanan Menang Jangan Jadi Beban
        net Umuh saat memberikan pengarahan

        Manajer Persib: Tekanan Menang Jangan Jadi Beban

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menekankan kepada anak-anak asuhnya agar bisa membawa kembali tim Maung Bandung ke jalur kemenangan.

        Karena itu, kata Umuh, poin penuh saat menjamu Barito Putera pada Pekan 28 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam, menjadi target yang harus diraih.

        Menurut Umuh, permintaan untuk meraih kemenangan tersebut harus dijadikan pemicu bagi pemain supaya tampil all out. Bukan membuat beban yang mereka pikul jadi lebih berat.

        “Ya mudah-mudahan jadi pemicu dan kita pun harus memperlihatkan mudah-mudahan di kandang sendiri harus menang. Saya tidak kasih beban kepada anak-anak dan mereka tidak ada beban tetapi mereka disitu harus tetap semangat,” papar Umuh.

        Umuh pun telah berusaha membangkitkan motivasi pemain jelang laga kontra Barito tersebut. Saat ini, psikologis skuat Maung Bandung memang sedang anjlok karena sulit meraih kemenangan. Dalam 4 laga terakhir, Persib hanya meraih hasil seri, bahkan 3 di antaranya terjadi di kandang.

        “Saya sudah sampaikan kepada pemain walaupun kita tidak ada Febri (Hariyadi) sama (Achmad) Jufriyanto tapi insya Allah ya mereka akan tetap semangat,” ucap Umuh.

        Dia sudah memberi instruksi kepada pemain agar bermain dengan segenap kemampuan mereka. Dia juga meminta pemainnya serius menjaga kondisi agar bisa bermain dengan maksimal.

        “Saya sudah kasih pengarahan dulu kepada anak-anak, insya Allah mereka akan tetap eksis asalkan jangan kurang istirahat,” punkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
        Herrie Waspadai Mantan Pemain Persib di Persela
        Papan Tengah, Persib tak Anggap Enteng Persel
        Aji Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Huda
        Hadapi Persela, Tim Persib Kenakan Jersey Emas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google