web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Persib Bertekad Akhiri Tren Hasil Imbang
        net Herrie Setyawan

        Persib Bertekad Akhiri Tren Hasil Imbang

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bertekad mengakhir tren negatif yang selalu meraih hasil imbang pada 4 laga terakhir di Liga 1 2017.

        Saat menjamu Barito Putera pada Pekan 28 ini, tim Maung Bandung pun bertekad meraih 3 poin saat berlaga di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam.

        Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan pun menegaskan timnya sudah dalam kondisi siap tempur meladeni kekuatan Barito. Berbagai persiapan sudah dimatangkan guna meraih hasil maksimal.

        “Pertandingan besok Insya Allah sudah kita mempersiapkan, lawan Barito sudah antisipasi kelebihan dan kekurangan mereka,” jelas Herrie dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (8/10/2017).

        Barito sendiri sedang dalam tren positif setelah memenangkan 2 laga sebelumnya kala menghadapi Borneo FC dan Semen Padang. Dalam 7 laga terakhir, Barito hanya merasakan sekali kekalahan. Karena itu, Herrie meminta anak-anak asuhnya untuk bekerja keras pad laga nanti.

        “Mereka menang dalam 2 laga terakhir dan itu sesuatu yang perlu diwaspadai oleh kerja keras pemain Persib. Untuk mengambil poin maksimal untuk menang kita memang harus kerja keras,” tandas Herrie.

        Persib sendiri, menurut Herrei, sangat membutuhkan kemenangan agar bisa merangkak ke papan atas.

        “Kita main di kandang, kesempatan untuk perbaiki posisi kita di klasemen. Mudah-mudahan kerja keras besok berjalan maksimal dan kondisi mudah-mudahan siap. Semua pemain sudah kita persiapkan, Insya Allah skema kita akan berjalan,” tandasnya.

        Herrie pun berharap, Persib yang kembali bermain pada malam hari bisa memenangkan laga. Pasalnya, dalam 3 laga kandang saat bermain sore hari, timnya selalu mendapatkan hasil imbang. Yakni saat menjamu Bhayangkara FC, Bali United, dan Semen Padang.

        “Mudah-mudahan, karena sudah 3 laga kita tampil di sore hari. Mudah-mudahan ini membawa dampak positif untuk Persib. Aura itu semoga ada dan Insya Allah ada Dewi Fortuna, supaya bisa menang besok,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google