web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Pelatih Barito tak Mau Terlena dengan Statistik
        net Jacksen F Tiago

        Pelatih Barito tak Mau Terlena dengan Statistik

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago tak terlalu memperhatikan stastistik pertandingan yang lebih memihak timnya saat melakoni laga kandang melawan Persib Bandung, Senin (9/10/2017) malam.

        Secara statistik di Liga 1 2017 ini, tim Laskar Antasari memang lebih baik dibanding Maung Bandung, setelah berhasil memenangkan 2 laga terakhir, saat menekuk Pusamania Borneo FC dan Semen Padang. Sedangkan Persib tak berhasil meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir, setelah ditahan imbang Persib Balikpapan, Bhayangkara FC, Bali United, dan Semen Padang. Bahkan 3 hasil seri terakhir terjadi di kandangnya, Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

        Menurut Jacksen, kondisi tersebut bukanlah hal menguntungkan bagi timnya. Dia tetap menekankan agar anak-anak asuhnya konsisten pada kinerja di lapangan.

        “Saya rasa (statistik) itu semua bagus. Kita selalu bilang, data dan statistik itu bagus hanya untuk wartawan. Tapi untuk kita, yang jadi perbedaan adalah apa yang kita bisa perbuat di pertandingan besok, bagaimana kinerja kita besok,” ungkap Jacksen dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (8/10/2017).

        Jacksen pun menganggap statitisk tidak bakal menentukan hasil akhir nantinya. Anak-anak asuhannya tidak akan terlena dengan statistik, termasuk ketika timnya mengalahkan Persib pada Putaran 1 di Stadion 17 Mei.

        “Apa yang terjadi di tim kita ataupun di Persib sebelum pertandingan tidak akan menentukan hasil akhir nanti. Hanya usaha kita di pertandingan besok yang bakal menentukan hasil,” imbuh Jacksen.

        Dia hanya berharap, para pemainnnya bisa menerapkan taktik dan strategi yang telah disiapkan untuk mengalahkan tuan rumah. “Kita persiapan sudah hampir satu minggu setelah lawan Borneo, semoga apa yang sudah dipersiapkan berjalan dengan. Semoga apa yang sudah direncanakan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
        Herrie Waspadai Mantan Pemain Persib di Persela
        Papan Tengah, Persib tak Anggap Enteng Persel
        Aji Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Huda
        Hadapi Persela, Tim Persib Kenakan Jersey Emas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google