web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Antisipasi Serangan Barito, Kim Ingin Raih 3 Poin
        net

        Antisipasi Serangan Barito, Kim Ingin Raih 3 Poin

        JuaraNews, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung , Kim Jeffrey Kurniawan siap mengantisipasi serangan tim Barito Putera yang akan dihadapi pada laga kandang Pekan 28 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam.

        Kembali bermain pada malam hari, diyakini Kim, akan membawa dampak positif pada permainan timnya. Sehingga target kemenangan diharapkan bisa tercapai. Pasalnya, pada 3 laga kandang yang digelar sore hari, tim Maung Bandung tak pernah meraih kemenangan, tapi hanya menuai hasil seri. Yakni saat menghadapi Bhayangkara FC (1-1), Bali United (0-0), dan Semen Padang (2-2).

        Kendati demikian, menurut Kim, bermain malam pun berdampak pula pada lawan, karena udara malam hari yang lebih dingin membuat permainan lebih baik.

        “Ada perbedaan sih, ada beda cuaca karena main sore agak panas. Kalau main malam memang lebih sejuk. Tapi sama saja, lawan juga begitu,” ujar pemain 27 tahun ini.

        Kim pun tidak akan menyianyaikan kesempatan tersebut untuk meraih kemenangan. Kendati hal tersebut tidaklah mudah, karena tim asuhan Pelatih Jacksen F Tiaga ini juga menargetkan 3 poin. Apalagi mereka saat ini tengah dalam tren positif setelah memenangkan 2 laga terakhir.

        “Kita sudah persiapkan lawan Barito (Putera) mereka dalam tren positif. Mereka incar tiga poin di kandang kita dan kita main di kandang mau akhiri catatan draw terus,” tandas Kim.

        Kim ingin menghentikan tren Persib yang selalu meraih hasil imbang dalam 4 laga terakakhir ini, dan mengembalikan Maung Bandung ke jalur kemenangan.

        “Tekad kita sangat tinggi untuk menang meskipun Febri sama Jupe tidak main tapi pelatih sudah siapkan pengganti dan kita selalu optimis untuk meraih poin penuh,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google