web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPC Granat KBB
    net Pengurus DPC Granat KBB Usai Dilantik

    Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPC Granat KBB

    • Minggu, 8 Oktober 2017 | 22:02:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, KBB - Ketua Umum Gerakan Anti Narkotika Nasional (Granat) Henry Yosodiningrat melantik DPC Granat KBB. Dia berharap dengan dilantiknya kepengurusan DPC Granat KBB bisa terus menggelorakan perang terhadap ancaman narkoba.

    “Saya berharap dengan dibentuknya DPC Granat KBB ini bisa semakin mempersempit ruang gerak para pengedar narkoba,” ucapnya di Aula Wijaya Toyota, Jalan Raya Cimareme, Ngamprah, KBB, Sabtu (7/10/2017).

    Pada pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Granat Jabar Djoni Widjaja Aluwi, Sekda KBB Maman S Sunjaya dan Ketua DPC Granat KBB Eman Sulaeman. Sejumlah pengurus langsung dikukuhkan dan langsung diambil sumpah jabatannya oleh Henry yang juga anggota DPR RI dari PDI Perjuangan.

    Dirinya menilai para pelaku kejahatan narkoba saat ini sudah berbuat nekat. Mereka tidak segan-segan melawan kepada petugas penegak hukum yang tak jarang mengancam keamanan dan nyawa para petugas. Untuk itu keberadaan senjata bagi petugas BNN ini memang sudah seharusnya.

    Oleh karena itu kejahatan narkoba adalah kejahatan kemanusiaan yang terorganisir secara internasional. Tujuannya adalah untuk menghancurkan bangsa dengan merusak generasi mudanya. Untuk itu Granat akan terus mendukung BNN dan polisi untuk terus mendukung perang terhadap narkoba. 

    “Kami terus menyatakan perang terhadap narkoba dan mendukung langkah yang diambil oleh BNN dan Polisi dalam memerangi dan menangkap para pelaku dan pengedar narkoba ini,” tandasnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Dihantam Puting Beliung Kantor SKPD Rusak
    Polisi di SPN Polda Jabar Difasilitasi Rumah
    FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat Dikukuhkan
    Lima Pejabat Tak Lulus Administrasi Open Bidding
    Pemkab Gencar Sosialisasikan Safari KKBPK
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018