web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Residivis Curanmor Ditangkap Setelah Didor Petugas
    yan Residivis Curanmor Yang Ditangkap Polres Cimahi

    Residivis Curanmor Ditangkap Setelah Didor Petugas

    • Minggu, 8 Oktober 2017 | 21:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Petualangan residivis pelaku curanmor yang telah beraksi 21 kali di Kota Cimahi berakhir di sebuah vila di Kabupaten Cianjur. Petugas dari Satreskrim Polres Cimahi menangkap kedua pelaku usai melakukan pengintaian di lokasi tempat pelaku menginap. 

    Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan aksi dua pelaku curas dan curat ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Karena itu petugasnya terus melakukan pengejaran kepada para pelaku berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat. 

    "Aksi para pelaku ini sangat meresahkan, tercatat mereka telah melakukan aksinya di 15 TKP di wilayah hukum Polres Cimahi dan 6 kali di luar Kota Cimahi," ucapnya di Mapolres Cimahi.

    Para pelaku ditangkap saat menginap di Vila Stoberi, Cianjur. Namun karena melawan saat akan ditangkap petugas, pelaku terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas. "Karena melawan terpaksa diambil tindakan tegas," sambungnya. 

    Rusdy menjelaskan, modus yang dilakukan pelaku adalah dengan mengancam melukai para korbannya yang sedang mengendarai motor. Sebab dalam aksinya pelaku membawa golok dan parang. Sementara pelaku lain modusnya mencuri motor yang berada di halaman rumah dengan menggunakan kunci leter T. 

    "Mereka ini mengancam para korbannya dengan menggunakan golok dan parang. Akibat tindakannya mereka diancam dengan Pasal 363 dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tetap Buang Limbah, Saluran Air Perusahaan Dicor
    BPBD Perbaiki Enam Rumah yang Rusak karena Bencana
    Honorer di Pemkot Cimahi Dapat Kadeudeuh Lebaran
    Bongkar Muat di Terminal, Kendaraan Ditindak
    Cimahi Jadi Kota Percontohan Smart City
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018