web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Gerak Jalan Kebangsaan Dihadiri Petinggi Partai
    yan Rokhmin Dahuri Saat Melepas Gerak Jalan Kebangsaan

    Gerak Jalan Kebangsaan Dihadiri Petinggi Partai

    • Minggu, 8 Oktober 2017 | 21:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat – Gerak jalan kebangsaan yang digelar Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI) Jawa Barat di Kecamatan Cisarua, KBB, berjalan sukses. Selain dihadiri oleh ribuan masyarakat acara ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi partai dari PDI Perjuangan, Gubernur Jawa Barat beserta istri, serta Bupati Bandung Barat beserta istri.

    Mereka yang hadir adalah Ketua Umum Ganti Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS yang juga Ketua DPP Bidang Kemaritiman, Wakil Ketua Bidang Pertanian DPD PDIP Jabar, Samsul Bahri, Ketua DPC PDIP Abubakar bersama Istri Elin Suharlian Abubakar, Ketua GANTI Jabar Pamriadi bersama istri Tuti Turimayanti yang juga Sekretaris DPC PDIP KBB.

    Kemudian Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama istri Dr. Hj. Netty Prasetiyani Heryawan, MSi, sejumlah anggota DPRD KBB Fraksi PDIP Iwan Ridwan, Ida Widianingsih dan Deni Setiawan dan juga para ketua sayap partai PDIP, GMNI, BMI, Repdem dan Bamusi.

    Rokhim Dahuri mengatakan kegiatan gerak jalan kebangsaan yang melibatkan nelayan dan petani di Jawa Barat khususnya Bandung Barat ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada mereka. Pasalnya tiga titik kantung kemiskinan di Indonesia adalah dari kalangan buruh, petani, dan nelayan. Untuk itu GANTI berkomitmen untuk bisa menyejahterakan mereka agar ekonominya pun turut terangkat.  “Kami ingin agar petani dan nelayan di Indonesia bisa sejahtera,” ucapnya, Minggu (8/10/2017).

    Gubernur Jawa Barat juga memberikan apresiasi atas kegiatan gerak jalan kebangsaan ini karena diharapkan bisa menggugah dan memotivasi para petani dan nelayan untuk bisa lebih produktiv lagi. Apalagi dengan berbagai dukungan dari semua elemen baik pemerintah daerah maupun pihak swasta maka sudah selayaknya nasih petani dan nelayan bisa sejahtera. “Ini momentum bagus dalam rangka Hari Tani Nasional yang ke-57 untuk bisa mengangkat harkat dan derajat petani dan nelayan di Indonesia,” tegasnya.

    Sementara Ketua Pelaksana Gerak Jalan Hari Tani Nasional ke-57, Pamriadi mengatakan, tujuannya kegiatan ini, selain memerihkan hari tani nasional, juga GANTI Jabar ingin membahgiakan petani.  “Kami ingin membantu petani dan anak petani, minimal mereka bisa dibantu pembibitan dan bisa meningkatkan kesejahteraan para petani, karena petani benteng pertahanan dalam ketahahan negeri,” sebutnya Pamriadi yang juga bakal calon Bupati Bandung Barat dari PDIP ini.

    Pada kesempatan ini selain pemberian hadiah door prize umroh, sepeda motor, sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya, diberikan juga beasiswa untuk 50 anak petani di KBB dan pemberian 1.000 pupuk serta 1.000 bibit pohon oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Termasuk hadiah utama umroh bagi pemenang yang beruntung. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sindikat Pemalsu STNK Motor asal Cianjur Diringkus
    Imbas Pajak, IPM Kabupaten Bandung Naik
    KBB Jalin MoU Smart Village dengan Kominfo
    Bus Seruduk Mobil dan Motor, Satu Tewas di Cipatat
    Proyek Perbaikan Jalan di KBB Banyak yang Mangkrak
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018