web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Golkar Jabar Intensifkan Komunikasi dengan Hanura
      net Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi

      pilgub jabar 2018

      Golkar Jabar Intensifkan Komunikasi dengan Hanura

      • Minggu, 8 Oktober 2017 | 06:27:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuarNews, Bandung - DPD I Partai Golkar Jabar akan menggelar pertemuan dengan DPD Partai Hanura untuk membahas Pilbup dan Pilwalkot di 16 kabupaten dan kota di Jaabar serta Pilgub Jabar 2018.

      Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengatakan agenda pertemuan tersebut akan dilakukan dalam sepekan ini. Kabarnya, pertemuan antarkedua DPD partai tersebut akan digealar pada Rabu (11/10/2017) nanti. Selain dengan Hanura, kata Dedi, pihaknya juga mengagendakan pertemuan dengan DPD PDIP Jabar.

      "Pembicaraan dengan Hanura pernah ada, bahkan nanti hari Rabu akan ada pertemuan DPD I Golkar Jabar dengan DPD Hanura. Hari Jumat dengan DPD PDIP Jabar. Ini membahas permasalahan pemilihan kepala daerah baik kabupaten kota maupun provinsi," kata Dedi saat menghadiri acara Pelantikan DPD Partai Hanura Jabar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Sabtu (7/10/2017).

      Dedi mengatakan DPP Partai Golkar belum menentukan secara pasti bahwa dirinya diusung partainya sendiri. Namun, katanya, ada kemungkinan pergerakan di luar partai atau di luar dunia politik yang tidak bisa diterka.

      "Artinya dari sisi kepartaian sudah selesai, dari nonkepartaian di luar kewenangan saya. Kalau itu, rekomendasi, bicarakan saja nanti. Kalau, andaikata, umpama, lihat saja nanti. Kalau sekarang dibuka, bukan umpama lagi," ucap Dedi.

      Pada kesempatan sama, Aceng Fikri yang baru saja dilantik menjadi ketua DPD Partai Hanura Jabar mengaku siap jika ditunjuk DPP untuk maju pada Pilgub Jabar 2018.

      "Saya tidak munafik, kalau DPP merestui dan kemudian ada cagub yang siap berpasangan, maka saya pun Insya Allah untuk bisa bersama-sama," ujar Aceng.

      Saat ini, mantan Bupati Garut tersebuty mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa bakal calon gubernur, termasuk Dedi Mulyadi. Aceng mengatakan akan mengikuti mekanisme DPP Hanura perihal penentuan nama calon yang akan diusung di Pilkada serentak 2018 tersebut.

      Soal yang akan diajak berkoalisi, anggota DPD RI ini masih belum dapat memastikannya. "Mana komunikasi yang kualitatif, mana hubungan emosional lebih baik, mana peluang yang ke depannya lebih menguntungkan maka Partai Hanura ada di posisi itu," ujarnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ketua DPRD: Pilgub Jabar Harus Aman dan Kondusif
      Dana Kampanye Paslon Dibatasi Maksimal Rp104 M
      Revisi Desain Hambat Pencetakan APK Paslon
      Kampanye Paslon Pilkada KBB Dibagi Tiga Zona
      Cermati Calon Pemimpin, Jadilah Pemilih Cerdas
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018