web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ikut Pilwalkot, Sylvariyadi Gandeng Legenda Persib
    tribunjabar Ajat dan Sylvariyadi saat deklarasi

    Ikut Pilwalkot, Sylvariyadi Gandeng Legenda Persib

    • Minggu, 8 Oktober 2017 | 00:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bakal calon wali Kota Bandung Sylvariyadi Rachman resmi mengandengan mantan pemain Persib Bandung Ajat Sudrajat untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 melalui jalur independen.

    Deklarasi pasangan calan wali kota-wakil wali kota Sylvariyadi-Ajat ini digelar di Sekretariat Paku Padjadjaran, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Sabtu (7/10/2017)

    Sylvariyadi mengatakan, dirinya dan legenda Persib tersebut berpasangan untuk mengikuti i Pilwalkot Bandung karena memiliki keprihatinan yang sama terhadap Kota Bandung. Mulai dari masalah pengangguran, kemiskinan, infrastruktur, hingga permasalahan masalah sosial. Mereka pun bertekad untuk membangun ekonomi prorakyat. "Inilah motivasi kami maju. Insya Allah, 2018-2023 Allah menakdirkan kami menjadi pelayan bagi warga," kata Sylvariyadi.

    Pilihannya mencalonkan diri melalui jalur independen, menuut Sylvariyadi, karena ingin menggunakan hak demokrasi. "Kami siap amanah dan siap untuk lakukan proses tahapan menuju Bandung 1 dan 2," jelasnya.

    Sejauh ini, baru muncul 2 nama yang bakal mengikuti Pilwalkot Bandung melalui jalur perseorangan. Selain Sylvariyadi, Dekan Fakultas Teknik Universitas Widyatama Bandung Oktri Mohammad Firdaus juga berencana mengikuti kontestasi lewat jalur independen. Belum dipastikan siapa yang akan mendampingi Oktri, namun nama musisim Dwiki Darmawan disebut-sebut paling berpelungan mendampingi Wakil Ketua Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Kota Bandung tersebut. KPU sendiri mensyaratkan dukungan untuk maju lewat jalur independen, minimal 110.000 warga yang dibuktikan dengan fotocopy KTP Kota Bandung. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yossi-Aries Siap Cetak 50 Ribu Wirausaha Baru
    Peningkatan Akhlak dan Moral jadi Fokus Oded-Yana
    Ini Jurus Oded-Yana Atas Macet & Banjir di Bandung
    Oded-Yana bakal Lanjutkan Bangun Taman di Tiap RW
    Cawawali Aries Datangi Gang Sempit dan Kumuh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google