web stats service from statcounter

Hot News

  • Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    • 24 Oktober 2017 | 15:55:00 WIB

    PEMERINTAH melalui Kementerian Agama meresmikan Badan Pengelola Jaminan Produk Halal (BPJPH), lembaga resmi yang akan mengeluarkan sertifikat halal.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Pelatih Persib Waspadai Kekuatan Baru Barito
        net Rizky Pora jadi ancaman bagi Persib

        Pelatih Persib Waspadai Kekuatan Baru Barito

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan menilai tim Barito Putera memiliki kekuatan di lini depan yang bisa jadi ancaman bagi Maung Bandung saat berhadapan pada laga kandang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) nanti.

        Pasalnya, pada 1 awal Juli lalu, Pelatih Barito Jacksen F Tiago mendatangkan striker muda asal Brasil, Willian Lira Sousa untuk menggantikan Thiago Cunha yang hengkang ke Chonburi FC. Dalam 9 kali penampilannya, Lira sudah menyumbangkan 2 gol.

        Selain Lira, menurut Jose, pemain lain yang wajib diwaspadai yakni Rizki Rizaldi Pora. Saat ini, pemain timnas Indonesia itu menjadi top skorer tim Barito dengan koleksi 8 gol dan 5 assist, dari 23 penampilan bersama Laskar Antasari.

        "Di skuat Barito Putera, ada key player di Rizky Pora. Dan di masa transfer kemarin juga ada tambahan pemain baru stiker dari Brasil (Willian)," ujar Herrie, Sabtu (7/10/2017).

        Jose pun sudah menyiapkan strategi untuk membendung agresivitas serangan Barito. Jose mengklaim sudah mengantongi kekuatan dan titik lemah Barito yang akan dihadapi pada Pekan 28 Liga 1 2017 ini.

        "Saya juga sudah punya gambaran bagaimana mereka membangun serangan, apa yang menjadi kekuatan mereka, termasuk juga kekurangannya," tegas Jose.

        Dalam latihan pun, Jose sudah mulai menerapkan apa yang sudah direncanakanya untuk menghadapi Barito. "Kita evaluasi hal itu dan set di dalam latihan, apa saja yang harus kita lakukan buat melawan Barito Putera. Intinya, kita akan tahan mereka dan berbuat sesuatu lah di pertandingan nanti," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
         Febri Siap Tampil Habis-habisan di 4 Laga Sisa
        Tony Ingin Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Kandang
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google