web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Gedung Sate

    Inspirasi

      PKB Bakal Deklarasi di Purwakaarta, Ini Kata Emil
      net

      PKB Bakal Deklarasi di Purwakaarta, Ini Kata Emil

      JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil buka suara soal rencanaP artai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berencana mendeklarasikan dukungan kepada dirinya di Purwakarta.

      Emil mengaku tidak tahu-menahu soal pemilihan lokasi deklarasi yang ebetulan sama dengan daerah asal bakal calon gubernur dari Partai Golkar Dedi Mulyadi yang merupakan Bupati Purwakarta.

      Menurutnya, penentuan tempat tersebut murni keputusan dari pihakl PKB yang akan mengusungnya pada Pilgub Jabar 2018 nanti. Salah satunynya, karena Ketua Dewan Syuro PKB kebetulan memiliki Pondok Pesantren di Purwakarta.

      "Saya sebagai pengantin (calon) mah ikut saja. Jadi jangan dihubungkan dengan orang lain. Saya sampaikan, ini bukan gagasan saya dan kedua kenapa di sana, karena rumah Dewan Syuro PKB di sana. Gagasan saya mah kan, tolong di Pantura, terserah Panturanya mana saja," kata Emil, Jumat (6/10/2017).

      Soal hasil survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan dirinya di urutan pertama dalam hal elektabilitas, Emil mengaku mensyukurinya kendati belum membaca langsung hasil survei tersebuyt.

      "Saya belum lihat hasilnya, jadi enggak tahu. Jika memang masih nomor satu, ya alhamdulillah. Itu menunjukkan kepercayaan masyarakat masih berada pada saya, yang mungkin dipersepsi punya kelayakan memadai," kata Wali Kota Bandung tersebut.

      Untuk faktor elektabilitas pada Pilgub Jabar 2018, dari hasil survei LSI yang dilakukan pad September lalu, Emil memimpin dengan raihan 29,6 persen, diikuti Dede Yusuf (24,0 persen), Deddy Mizwar (19,0 persen), Dedi Mulyadi (11,1 persen), dan Uu Rhuzanul Ulum (7,1 persen). (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Emil Optimitis Dapat Dukungan PPP di Piligub Jabar
      Demiz Rajin Silaturahmi, Ini Reaksi Gerindra & PKS
      Undang Netty Diskusi, PDIP Berikan Sinyal?
      PDIP, Golkar, dan Hanura Sepakat Koalisi di Pilgub
      4 Parpol Bentuk Poros Baru hadapi Pilgub Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018