web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

      Hot News

      • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
        Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
        • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

        MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

      Jadwal

        Laga Kandang Persib vs Barito Digelar Malam Hari
        juaranews

        Laga Kandang Persib vs Barito Digelar Malam Hari

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali akan menggelar laga kandang pada malam hari saat menjamu Barito Putera pada Pekan 28 Liga 1 2017, Senin (9/10/2017) nanti.

        Paniti Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib memastikan, kick-off laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut bakal dimulai pada pukul 18.30 WIB. Tim Maung Bandung sendiri bisa kembali bermain malam hari setelah pada 3 laga sebelumnya selalu bermain di sore hari pada Pekan 23 hingga 26, yakni saat menjamu Semen Padang (9/9/2017), Bali United (21/9/2017), dan Bhayangkara FC (24/10/2017). Dalam 3 laga kandang tersebut, Maung Bandung hanya meraih hasil seri.

        General Coordinator Persib Budhi Bram Rachman menjelaskan, sejak awal pihak operator sudah meminta partai Maung Bandung kontra Barito digelar malam hari. Permintaan itu datang dari pemegang hak siar eksklusif laga di Liga 1 2017. Hal itulah yang mendasari Panpel untuk meminta pihak Kepolisian mengizinkan agar laga digelar pada malam hari.

        “Yang bikin jadwal itu panpel dari operator PT Liga (Indonesia Baru), dan Polisi meminta main siang. Tpi kita upayakan itu dengan jam tayang TV juga,” ungkap Bram kepada wartawan lewat sambungan telepon, Jumat (6/10/2017).

        Pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Bandung dan Polda Jabar akhirnya memberikan izin kepada panpel untuk menggelar pertandingan malam hari, dengan sejumlah pertimbangan. Salah satunya karena Polisi menilai bobotoh sudah bisa bersikap santun pada 3 laga kandang sebelumnya.

        Pasalnya, larangan bermain malam hari yang sebelum diberlakukan karena alasan keamanan. “Alhamdulillah. Itu salah satunya. makannya kita dibolehkan untuk main malam lagi,” jelas Bram.

        Namun untuk laga-laga kandang berikutnya, Panpal belum bisa memastikan apakah akan kembali digelar malam atau kembali jadi sore hari. Pasalnya, izin keamanan dari Kepolisian diterbitkan per pertandingan. Semuanya, menurut Bram, bergantung kondisi jelang laga. Persib sendiri masih menyisakan 3 laga kandang. Yakni menjamu Madura United pada Pekan 30 (19/10/2017), Pekan 32 lawan Mitra Kukar (27/10/2017), dan pada Pekan 34 atau laga terakhir Liga 1 menghadapi Perseru Serui (11/11/2017).

        Kendati demikain, Panpel akan berusaha agar ketiga laga kandang tersebut bisa digelar pada malam hari sesuai dengan permintaan operator Liga 1 dan pemegang hak siar TV.

        “Di setiap pertandingan lihat perkembangan. Mdah-mudahan bisa disesuaikan jadwal sesuai dari operator,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
        Gomez Datang, Staf Pelatih tak Ada Perubahan
        Gomez Bakal Tambah 2 atau 3 Pemain Asing di Persib
        Gomez Kantongi 18 Pemain Lokal Persib Musim Depan
        Gomez Gelar Latihan Perdana Persib Rabu Ini
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65