web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Gedung Sate

    Inspirasi

      Organisasi Sayap PPP Dukung Uu Maju di Pilgub
      net Uu Ruzhanul Ulum dan Ridwan Kamil seusai pertemuan

      Organisasi Sayap PPP Dukung Uu Maju di Pilgub

      JuaraNews, Bandung - Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerakan Pemuda Kabah (GPK) mendesak DPP PPP segera menetapkan nama yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Sekretaris Jenderal GPK Provinsi Jawa Barat Yusuf Abdul Aziz mengatakan desakan ini untuk menghindari kesimpangsiuran menjelang masa pendaftaran pasangan calon yang semakin dekat di KPU Jabar pada awal Januari 2018.

      GPK sendiri ingin kader internal mendapat porsi dalam pengusungan. PPP, katanya, memiliki banyak suara di Jabar dan kursi yang signifikan di DPRD Jabar dengan jumlah 9 kursi.

      "Kami memiliki kader yang potensial untuk menjadi pemimpin Jawa Barat selanjutnya. Kami ingin DPP segera mengusung calon untuk Pilgub. Kami juga ingin kader PPP yang tulen. Ini untuk membesarkan Jawa Barat dan partai ke depan," kata Yusuf, Kamis (5/10/2017).

      Saat ini, kata Yusuf, hampir semua organisasi sayap PPP mendukung Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Sebagai kader partai serta memiliki rekam jejak yang dianggap bagus, Uu layak diusung menjadi calon gubernur atau wakil gubernur.
      "Saya sering berkomunikasi dengan organisasi sayap yang lain. Melihat rekam jejak kader yang ada, kami mengerucut mendukung Pak Uu," ucapnya.

      Yusuf mengatakan dalam waktu dekat GPK bersama organisasi sayap PPP lainnya seperti Angkatan Muda Kabah (AMK) dan Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) akan mendeklarasikan dukungan kepada Uu di Pilgub Jabar 2018. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Emil Optimitis Dapat Dukungan PPP di Piligub Jabar
      Demiz Rajin Silaturahmi, Ini Reaksi Gerindra & PKS
      Undang Netty Diskusi, PDIP Berikan Sinyal?
      PDIP, Golkar, dan Hanura Sepakat Koalisi di Pilgub
      4 Parpol Bentuk Poros Baru hadapi Pilgub Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018