web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Pemain Muda Persib Jadi Incaran Tim Liga 1
        net Henhen dibidik PS TNI

        Pemain Muda Persib Jadi Incaran Tim Liga 1

        JuaraNews, Bandung - Kompetisi Liga 1 2017 masih akan berakhir 1,5 bulan ke depan, namun para pemain muda Persib Bandung sudah jadi incaran tim lain, baik di Liga 1 maupun Liga 2.

        Sejumlah pemain muda, seperti Henhen Herdiana dan Achmad Subagja Basith, mengaku sudah mendapatkan tawaran dari klub di luar Persib untuk mengikuti kompetisi musim 2018 mendatang.

        Henhen misalnya, mengaku sudah didekati oleh manajemen PS TNI. Bahkan bukan tidak mungkin, Henhen memilih bergabung dengan PS TNI. Karena dengan begitu cita-citanya utuk menjadi anggota TNI bisa tercapai, disamping bisa tetap melanjutkan kariernya di sepak bola.

        Henhen, mengatakan tawaran itu sudah datang sejak awal musim tepatnya seusai memperkuat tim sepak bola Jabar di ajang PON XIX/2016 Jabar. Saat itu, Henhen menolak tawaran tersebut karena masih terikat dengan Diklat Persib dan berpeluang promosi ke Persib senior.

        “Tawaran sudah lama sejak dari PON, tapi belum bisa jawab karena masih fokus di Persib,” ungkap Henhen.

        Soal masa depannya tersebut, Henhen mengaku belum bisa menentukannya. Pemain bernomor punggung 21 itu masih ingin fokus menyelesaikan sisa laga bersama Maung Bandung di Liga 1. “Ke depannya lihat saja nanti, sekarang fokus dulu di Persib,” lanjutnya.

        Sementara itu, Basith juga mengaku ada tawaran dari klub-klub di Liga 1 dan Liga 2. Tetapi karena kompetisi belum selesai, Basith belum merespons tawaran tersebut.

        "Ada saja yang menghubungi. Mungkin baru direspons setelah Liga ini berakhir. Dari mana klubnya, masih rahasia. Kalau peluang di Persib masih terbuka, kenapa tidak, karena harapannya tetap di Persib. Apalagi kan main di Persisb menjadi cita-cita sejak kecil," ujar Basith, Kamis (5/10/2017).

        Basith menegaskan jika peluang di Persib tertutup, baru akan menerima pinangan tim luar Bandung. Apalagi ilmu selama setahun di Persib sangat berharga sebagai daya tarik klub lain untuk meminangnya.

        "‎Ilmu di Persib sangat berharga. Saya banyak mengambil pelajaran dari para pemain top di lini tengah. Seperti Michael Essien dan Kim kurniawan," ucap Basith. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Besok Mulai Latihan, Gomez Segera Tiba di Bandung
        Liburan di Lombok, Bauman Disambut Viking
        Persib Dominasi Team of The Week Pekan 13
        Tutup Pekan 13, Ezechiel Pimpin Daftar Top Skorer
        Libur Kompetisi, Bauman Pilih Tinggal di Indonesia
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google