web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Jamu Barito, Skuat Persib Ogah Seri Lagi
        net Herri Setyawan saat memimpin latihan

        Jamu Barito, Skuat Persib Ogah Seri Lagi

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung tidak mau kembali meraih hasil seri pada laga kandang Pekan 28 Liga 1 2017 kontra Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) nanti.

        Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan pun langsung memberikan menu latihan spesifik untuk memperb/aiki kesalahan-kesalagan yang masih terjadi pada laga-laga sebelumnya.

        “Persiapan kita sudah mulai fokus ke Barito, kita prepare dari sekarang dan lebih banyak simulasi side game dengan tim masing-masing 6orang kita gantian,” jelas Herrie seusai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017).

        Menurut Jose, masalah Persib sulit menang di 4 laga terakhir karena ada missing link antarlini. Dia mengakui masih ada jarak antarpemain sehingga alur serangan kerap buntu. Pressing ketat dari punggawa lawan sejak dini pun jadi problem Persib membangun serangan.

        “Karena evaluasi kita terlalu ada gap di tengah, kita perbaiki itu. Kita harus cepat perbaiki gap antara pemain tengah, depan sama belakang yang kita lihat masih ada jarak di sana,” jelasnya.

        Menurutnya, secara penguasaan bola, Persib sudah mempunyai bekal karena gaya operan pendek kaki ke kaki sudah jadi filosofi dari Persib. Namun mereka masih punya masalah saat harus mengalihkan sisi serangan ke ruang kosong.

        “Kalau main possession kita sudah kuat, tinggal pengalihan bola saja kita asah lagi agar perpindahan bolanya berjalan dari satu daerah ke daerah lain,” tukasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
        Herrie Waspadai Mantan Pemain Persib di Persela
        Papan Tengah, Persib tak Anggap Enteng Persel
        Aji Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Huda
        Hadapi Persela, Tim Persib Kenakan Jersey Emas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google