web stats service from statcounter

Hot News

  • Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    • 24 Oktober 2017 | 15:55:00 WIB

    PEMERINTAH melalui Kementerian Agama meresmikan Badan Pengelola Jaminan Produk Halal (BPJPH), lembaga resmi yang akan mengeluarkan sertifikat halal.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Pelatih Persib Puji Aksi Jupe & Febri di Timnas
        net Febri dan Jupe saat berkostum timnas

        Pelatih Persib Puji Aksi Jupe & Febri di Timnas

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memuji penampilan 2 anak asuhnya, Achmad Jufriyanto danFebri Hariyadi bersama Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

        Pada laga tersebut, Timnas unggul 3-1 atas Kamboja. Kendati keduanya tidak mencetak gol, namun penampilannya banyak menuai pujian. Febri aktif dalam merancang serangan, sedangn Jupe sangat dominan di lini belakang Indonesia.

        "Kalau lihat permainan, saya puas dengan penampilan mereka berdua," kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (5/10/2017).

        Pada laga tersebut, Timnas tampil agresif sejak awal. Namun setelah gol baru tercipta pada menit ke-32 lewat Lerby Eliandry Pong Baru. Gol itu tak bisa dilepaskan dari peran Febri yang memberikan umpan akurat dari skema tendangan sudut. Lerby yang berada di posisi yang tepat pun tanpa kesulitan menjebol gawang Kamboja lewat sundulannya.

        "Febri yang kasih assist lewat corner ke arah Lerby dan berbuah gol. Pastinya saya sangat puas," ujarnya.

        Dalam pertandingan ini, Jupe tampil penuh. Sedangkan Febri digantikan Rizky Rizaldi Pora pada menit 77. Jose sendiri memberikan waktu istirahat dan tidak mengikuti sesi latihan Persib pada Kamis (5/10/2017). Dia berharap, Jupe dan Februi bisa kembali bugar pada sesi latihan Jumat (6/10/2017) ini.

        "Mereka meminta libur dan saya berikan. Mungkin baru besok mereka bisa kembali gabung," tutupnya.

        Pujian juga dilintarkan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, khususnya kepada pemain muda Febri Hariyadi. Meski tidak mencetak gol, Febri dinilai punya peranan penting dalam kemenangan telak 3-1 Indonesia atas Kamboja.

        "Febri banyak peningkatan setelah 7 bulan saya mengenalnya. Dia mampu beradaptasi dengan cepat, kompetitif, taktis, dan saya katakan dia cukup baik bermain di tim senior," kata Milla.

        Tak hanya Febri, Milla juga menilai pemain muda lainnya bermain bagus dan menunjukkan kinerja positif. "Pemain muda ketika diberi kesempatan bermain di senior, mempergunakan kesempatan itu sebaik-baiknya. Saya sangat senang," ucap Milla. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
         Febri Siap Tampil Habis-habisan di 4 Laga Sisa
        Tony Ingin Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Kandang
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google