web stats service from statcounter

Hot News

  • Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    • 24 Oktober 2017 | 15:55:00 WIB

    PEMERINTAH melalui Kementerian Agama meresmikan Badan Pengelola Jaminan Produk Halal (BPJPH), lembaga resmi yang akan mengeluarkan sertifikat halal.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Persib vs Barito, Panpel Hanya Cetak 18 Ribu Tiket
        juaranews

        Persib vs Barito, Panpel Hanya Cetak 18 Ribu Tiket

        JuaraNews, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung berencana hanya mencetak 18 ribu tiket pada laga kandang kontra Barito Putera pada Pekan 28 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (1/10/2017) sore.

        Media Officer Tim Persib Irfan Suryadiredja menjelaskan, jumlah tiket yang dicetak memang tidak sama seperti laga kandang biasanya, juga jauh dari kapasitas total Stadion si Jalak Harupat yang mencapai 27 ribu tempat duduk.

        "Khusus untuk melawan Barito, kami hanya mencetak 18 ribu lembar. Biasanya kami mencetak tiket di atas 21 ribu," kata Irfan, Kamis (5/10/2017).

        Irfan menyampaikan, alasan pengurangan jumlah tiket tersebut karena laga digelar di awal pekan, tidak seperti biasanya yang dilakukan pada akhir pekan, yakni di hari Sabtu atau Minggu. Karena laga digelar di hari Senin, panpel memprediksi jumlah bobotoh yang akan datang ke stadion, tidak seramai jika digelar pada akhir pekan.

        "Itu karena faktor hari kerja. Dari pengalaman kami, pertandingan di hari kerja itu penontonnya lebih sedikit," ujar Irfan.

        Panpel sendiri, tambah Irfan, saat ini belum mendapatkan kepastian apakah laga kembali digelar sore atau malam hari. Namun mengacu pada jadwal resmi yang dirilis laman resmi ligaindonesia-baru, kick-off akan dimulai pukul 15.00 WIB. Hal tersebut sesuai dengan rekomendasi pihak kepolisian, dengan mempertimbangkan faktor keamanan. Pihaknya akan kembali berkoordinasi dengan kepolisian soal waktu kick-off Persib kontra Barito tersebut.

        “Sekarang masih pertemuan dari pagi termasuk memutuskan jadwal kick-off apakah siang atau malam. Sampai saat ini belum (ditentukan),” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
         Febri Siap Tampil Habis-habisan di 4 Laga Sisa
        Tony Ingin Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Kandang
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google