web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    GANTI Jabar Gelar Gerak Jalan Kebangsaan
    yanyan Ketua GANTI Jabar Pamriadi

    GANTI Jabar Gelar Gerak Jalan Kebangsaan

    JuaraNews, Bandung Barat – Sayap partai PDIP Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) bakal menggelar gerak jalan kebangsaan, Minggu (8/10/2017). Rencananya kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 5.000 peserta yang terdiri dari para petani dan masarakat di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

    Ketua GANTI Jabar Pamriadi mengatakan gerak jalan kebangsaan ini akan dipusatkan di Lapangan Pasirhalang, Kecamatan Cisarua, KBB. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari memperingati HUT ke-57 Tani nasional.

    “Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya petani. Semoga melalui gerak jalan kebangsaan ini juga bisa lebih membumikan lagi Pancasila kepada masyarakat,” tuturnya di Padalarang, Kamis (5/10/2017).

    Selain itu, lanjut dia, akan juga diberikan bantuan pupuk organic dan bibit ohon sebanyak 20 ribu pohon kepada sebanyak 100 petani secara simbolis. Ada juga pembagian 50 beasiswa kepada anak-anak tidak mampu dari kalangan petani baik dari tingkat SD, SMP, hingga SMA.

    “Sejauh ini perhatian kepada petani masih minim dan banyak petani yang belum sejahtera. Oleh karena itu GANTI ingin mendekatkan diri dengan petani dan mengangkat derajat petani supaya bisa lebih sejahtera lagi,” kata dia.

    Dijadwalkan gerak jalan kebangsaan ini akan dibuka oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, serta dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Bidang Kemaritiman Rokhmin Dahuri MS, Ketua Dewan Pembina GANTI Jabar Abdy Yuhana, dan juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Dihantam Puting Beliung Kantor SKPD Rusak
    Polisi di SPN Polda Jabar Difasilitasi Rumah
    FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat Dikukuhkan
    Lima Pejabat Tak Lulus Administrasi Open Bidding
    Pemkab Gencar Sosialisasikan Safari KKBPK
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018