web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ada Insiden, Kapolres Larang Anggota ke Karaoke
    net

    Ada Insiden, Kapolres Larang Anggota ke Karaoke

    JuaraNews, Garut – Buntut dari insiden di tempat karaoke, Kapolres Garut AKBP Novri Turangga melarang anggotanya untuk ke kelub malam. Larangan ini diberlakukan setelah adanya insiden senjata api milik Panit Reskrim Polsek Pakenjeng yang meledak di tempat hiburan malam.

    “Yang jelas anggota mulai saat ini dilarang datang ke tempat hiburan kecuali yang sedang bertugas,” tegas Novri, Kamis (5/10/2017)

    Dia mengatakan, anggota polisi datang ke tempat hiburan karaoke itu dipastikan salah, apalagi dalam keadaan mabuk. "Yang jelas salah, karena ke tempat hiburan dengan kondisi mabuk," sambungya.

    Terkait perkembangan kasus meletusnya senjata di tempat hiburan, Novri mengatakan saat ini dalam pemeriksaan hukum secara intensif. "Dia (oknum polisi) masih diperiksa," ucapnya.

    Menurutnya, setelah insiden penembakan itu, jajarannya langsung memeriksa semua senjata anggota di Polres Garut. Selain itu, Polres Garut juga menyampaikan permohonan maaf dan akan menanggung biaya penanganan medis korban yang terkena peluru nyasar. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Aher: Selamat Bekerja Pak Iwan Bule
    Iriawan Janji Menjaga Netralitas di Pilgub Jabar
    Iriawan Pj Gubernur, Tjahjo Sebut tak Langgar UU
    Dubes RI untuk Tanzania Gelar Open House Lebaran
    Dukun Kampanye Hitam terhadap Deddy-Dedi Terungkap
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google