web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Baleno Tabrak Truk di Cipali Seorang Tewas
    net

    Baleno Tabrak Truk di Cipali Seorang Tewas

    JuaraNews, Subang - Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) tepatnya di wilayah Subang kembali memakan korban, Kamis (5/10/2017). Yakni, Sebuah mobil sedan Suzuki Baleno menabrak truk Mitsubishi Colt Diesel di KM 98.800, sekitar pukul 06.30 WIB.

    Peristiwa yang terjadi di dekat Gerbang Tol Kalijati itu menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka. Korban meninggal dunia adalah Yahya (45) warga Jalan Barito, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Korban luka berat adalah Rosiyah (33) warga Jalan Barito RT 10 RW 01, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

    Sementara tiga korban lainnya mengalami luka ringan. Mereka adalah Muhammad Sidiq (36) dan Sarah (4) yang satu alamat dengan Yahya. Terakhir adalah Sarif (36) warga Kampung Daleman, Kelurahan Tamdin, Kecamatan Pragah, Kabupaten Bangkalan.

    Kejadian itu berawal saat mobil Suzuki Baleno bernomor polisi B 1014 KEQ yang dikemudikan Muhammad Sidiq datang dari arah Palimanan/Timur menuju arah Cikopo/Barat. Di depannya melaju searah truk Colt Diesel T 9639 DB yang dikemudikan Asmawi.

    Ketika melintas di lokasi kejadian Baleno hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk. Kedua mobil rusak berat, terutama Baleno. Kelima korban, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka adalah sopir dan penumpang Baleno.

    Tak lama setelah mendapat laporan, petugas patroli jalan raya Tol Cipali dan PT LMS (Lintas Marga Sedaya) tiba dilokasi. “Para korban langsugn dievakuasi ke RS Mutiara Hati Pagaden serta RSUD Ciereng Subang. Sedangkan kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan ke Pos PJR tol Cipali di Cilameri,” kata salah seorang petugas di lapangan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google